Gelandang Irak Penasaran dengan Tangan Dingin Stefano Cugurra Teco

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 27 Januari 2019
Gelandang Irak Penasaran dengan Tangan Dingin Stefano Cugurra Teco
Brwa Nouri. (Bali United).

BolaSkor.com - Liburan Brwa Hekmat Nouri telah usai. Gelandang asal Irak tersebut mulai mengikuti latihan bersama Bali United.

Brwa Nouri baru bergabung dengan rekan-rekannya pada Sabtu (26/1) di Lapangan Trisakti, Legian. Hanya saja, pemain berusia 32 tahun itu masih menjalani latihan terpisah untuk membenahi fisiknya.

Kembali berlatih, Nouri sangat antusias. Dirinya penasaran dengan tangan dingin pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Sebelumnya saya sudah sempat berkomunikasi dengan coach Teco. Yang saya lihat coach Teco sosok pelatih yang memiliki pribadi yang baik. Saya berharap bersama coach Teco, kami mampu mengeluarkan potensi terbaik dalam tim ini karena saya melihat kami punya kualitas yang sejauh ini belum terlihat," kata Nouri dinukil dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Pengalaman Bantu Adaptasi Leonard Tupamahu di Bali United

Langkah Belum Terhadang, Bali United Enggan Merasa Besar

Di bawah Teco, ekspektasi kepada Bali United sangat tinggi. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu sebelumnya membawa Persija Jakarta meraih treble winner.

"Penting bagi kami untuk bekerja keras dan mencoba untuk lebih baik di setiap harinya, sehingga potensi besar yang saya katakan tadi bisa muncul. Tentunya hal tersebut akan bisa membantu kami untuk memenangi setiap pertandingan," kata Nouri menambahkan.

Baru kembali bergabung, Nouri mengaku fisiknya tidak turun. Untuk itu, ia tak membutuhkan banyak waktu untuk mengembalikan kebugarannya.

"Kondisi fisik saya cukup baik saat ini. Memang setelah libur cukup lama, seseorang membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaik. Tapi saya merasa tidak membutuhkan banyak waktu untuk segera kembali dalam fisik yang prima," terang Nouri.

Bali United Liga 1 Brwa Nouri Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan