16 Pemain yang Lolos Pencoretan Belum Aman di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Januari 2020
16 Pemain yang Lolos Pencoretan Belum Aman di Arema FC
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memang sudah merombak komposisi pemain yang menjadi bagian perjalanan tim di Liga 1 musim 2019 lalu. Sebanyak 14 pemain telah dilepas tim Singo Edan, dan hanya menyisakan 16 nama saja.

Meski begitu, ke-16 pemain yang saat ini masih berstatus penggawa Arema FC belum sepenuhnya aman. Ketangguhan fisik dan keterampilan olah bola mereka masih akan dilihat lagi pada latihan perdana tim (15/1) nanti.

"Semua pemain yang dipertahankan atas dasar kebutuhan tim, dan sesuai rekomendasi pelatih. Selain juga sudah memiliki durasi kontrak panjang dengan kami," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara soal Pertemuan dengan Saddil Ramdani

Arema FC Lepas Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius dengan Status Pinjaman

Ruddy Widodo melanjutkan bahwa perombakan pemain jilid dua masih bisa berlaku. Jika tidak sesuai dalam penilaian Mario Gomez saat datang nanti, bukan tidak mungkin sebagian dari mereka akan menyusul 14 nama lainnya yang sudah dicoret.

"Terutama di sektor kiper. Empat pemain masih bertahan sejak musim lalu, dan masih dilihat lagi oleh pelatih kiper yang baru saat datang nanti," paparnya.

"Karena pelatih baru menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk pemain lokal. Sedangkan pemain asing semuanya dari dia," imbuh manajer kelahiran Madiun tersebut.

Daftar pemain yang dipertahankan Arema FC:

Kiper : Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, M. Sandi Firmansyah, Andriyas Francisco

Belakang : Alfin Tuasalamony, Johan Al Farizi, Agil Munawar, Titan Agung Fauzi

Tengah : Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, Vikrian Akbar, Dendi Santoso, Ridwan Tawainela

Depan : Dedik Setiawan

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan