19 Ribu Tiket Persis Solo Kontra PSS Sleman Laris Manis Diserbu Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Juni 2022
19 Ribu Tiket Persis Solo Kontra PSS Sleman Laris Manis Diserbu Suporter
Stadion Manahan. (Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Antusiasme suporter untuk melihat laga pembuka Piala Presiden 2022 antara Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6) sore, sangat tinggi. Buktinya, 19 ribu tiket yang dijual laris manis diserbu suporter.

Persis Solo selaku tuan rumah mendistribusikan tiket melalui dua metode, yakni secara online dan offline. Penjualan online dilakukan pada Rabu (8/6) siang. Hanya dalam hitungan jam, ribuan tiket yang dijual langsung ludes.

Selanjutnya, pada Kamis (9/6) siang, Persis Solo melakukan penjualan tiket offline di beberapa titik. Salah satu titik yang dipadati suporter adalah di Persis Store, kawasan Stadion Manahan.

Baca Juga:

Panpel Arema FC Terbuka soal Kuota Tiket Suporter Tim Tamu

Persib Dapat Pemain Asing Asia, Rencananya Turun di Piala Presiden 2022


Antrean sudah mengular sejak pagi hari. Padahal, penjualan tiket baru dilayani pukul 11.00 WIB. Dalam hitungan jam, tiket ludes diserbu suporter yang datang dari berbagai wilayah eks karesidenan Surakarta.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan tiket dijual mulai Rp75 ribu hingga Rp250 ribu. 19 ribu tiket yang dicetak tak hanya dijual ke suporter Persis Solo, namun juga PSS Sleman.

"Jumlah tiket yang dijual antara online dan offline berbeda. Jumlahnya banyak yang offline karena ada ticket box dan (melalui) komunitas suporter," ucap Bryan, Kamis (9/6).

Untuk suporter PSS Sleman, penjualan turut dilayani secara offline dan online. Mereka hanya bisa membeli tiket yang ada di tribun VIP utara dengan harga Rp75 ribu.

Harga tiket itu disamakan dengan tiket untuk suporter Persis Solo yang menghuni tribun utara, selatan dan timur.

"(Suporter PSS) khusus tribun VIP utara. Kita sudah adakan pertemuan juga," tutur Bryan.

Sebelum laga pembuka grup A dimulai, suporter Persis Solo, suporter PSIS Semarang dan suporter PSS Sleman melakukan pertemuan di Balai Persis, Kamis siang. Mereka bertekad untuk mendukung tim masing-masing dengan tertib. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Persis Solo Piala Presiden 2022 Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan