Persib Dapat Pemain Asing Asia, Rencananya Turun di Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Juni 2022
Persib Dapat Pemain Asing Asia, Rencananya Turun di Piala Presiden 2022
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts klaim sudah mendapatkan pemain anyar untuk mengisi slot asing Asia di timnya yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

Pelatih asal Belanda ini bahkan membeberkan bahwa pemain tersebut tidak harus menjalani seleksi lebih dulu seperti halnya Ryohei Miyazaki yang pada akhirnya gagal membela Persib.

Rencananya dikatakan Robert Rene Alberts, pemain yang menggantikan posisi Mochamed Rashid itu akan diperkenalkan saat Persib berlaga di turnamen Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Belum Maksimal dalam Dua Kali Uji Coba, Dewa United FC Terus Berbenah

Thomas Doll Ungkap Sisi Positif Kedatangan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta

"Kami akan langsung merekrut pemain Asia di Piala Presiden meskipun masih berada di tim nasional. Tapi itu artinya setelah tugasnya bersama tim nasional selesai dia akan gabung bersama kami. Dan selama Piala Presiden kami bisa memantaunya," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6).

Robert Rene Alberts membenarkan pemain anyarnya itu akan tiba bersamaan dengan tiga pemainnya yang saat ini membela timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Ya, bersama Ricky (Kambuaya), (Rachmat) Irianto dan (Marc) Klok. Jadi mereka akan datang berempat untuk bermain di perempatfinal. Itu target kami," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022 Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan