20 Ribu Tiket Timnas Vietnam U-23 Vs Indonesia Sudah Habis Terjual

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Mei 2022
20 Ribu Tiket Timnas Vietnam U-23 Vs Indonesia Sudah Habis Terjual
Tiket laga Timnas Vietnam U-23. (Zing News)

BolaSkor.com - Perwakilan penyelenggara pertandingan sepak bola provinsi Phu Tho mengumumkan bahwa tiket pertandingan antara Timnas Vietnam U-23 kontra Timnas Indonesia U-23 sudah habis terjual. Pertandingan akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5) malam.

Total ada 20 ribu tiket yang dilepas. Sebagian kecil dijual secara daring, sementara sisanya di loket yang dibuka sejak Selasa (3/5) pagi.

Tiket yang dijual secara daring habis dalam sehari sejak dijual Minggu (1/5) sore. Pada Senin (2/5), situs penjualan tiket mengumumkan habisnya tiket.

Baca Juga:

Ansan Greeners Masih Ingin Pakai Asnawi Mangkualam di Laga 7 Mei

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Vietnam Mulai Antisipasi Potensi Mata-mata

Sementara itu, dalam penjualan on the spot, timbul antrian panjang dan sesak. Antrian sudah mulai terlihat sejak Senin (2/5) malam. Tiket di loket dinyatakan habis, Rabu (4/5) pukul 08.30 waktu setempat.

"Semua tiket pertandingan Vietnam vs Indonesia sudah habis terjual, saya harap kalian mengerti. Sisa pertandingan masih ada tiketnya," kata wanita yang bertugas dalam penjualan tiket dikutip dari Zing News.

Tiket yang tersisa yakni laga Vietnam lain, masing-masing melawan Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Media tersebut juga menjelaskan bahwa sejumlah tiket laga Vietnam kontra Indonesia dipegang calo. Harga tiket yang dijual naik berkali lipat.

Timnas indonesia u-23 Vietnam SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan