2020 Segera Berakhir, Victor Igbonefo Utarakan Harapan di Tahun Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Desember 2020
2020 Segera Berakhir, Victor Igbonefo Utarakan Harapan di Tahun Baru
Victor Igbonefo. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menyampaikan harapannya di tahun yang baru. Harapan disampaikan mengingat tak lama lagi tahun berganti.

Tahun 2020 memang tak mudah dilalui. Pandemi virus corona (COVID-19) memberi dampak dan berpengaruh pada kehidupan, termasuk pesepak bola.

Karena pandemi, kompetisi Liga 1 tak berlanjut sejak Maret 2020. Para pemain pun seolah kehilangan keseharian dalam karier profesionalnya.

Baca Juga:

Lelah Menunggu, Mahmoud Eid Cabut dari Persebaya

Bambang Pamungkas Perkirakan Lanjutan Liga 1 2020 Masih 50-50

"Semua tahu ini tahun yang sulit karena adanya virus corona di seluruh dunia. Tapi kita tidak boleh kalah. Kita harus ambil pelajaran dan hidup lebih sehat," kata Victor Igbonefo di laman Persib.

Pandemi belum diketahui kapan berakhir. Meski belakangan kabar soal vaksin ramai dibicarakan sebagai salah satu pencegah penularan virus.

Victor Igbonefo berharap situasi lebih baik pada 2023. Sebagai pemain, ia juga berharap kompetisi benar-benar bisa diputar kembali.

"Semoga di tahun 2021, kondisi dunia lebih bagus dan semua berjalan lebih baik dari tahun kemarin. Pastinya untuk sepak bola Indonesia juga, karena kita sudah rindu bermain sepak bola," jelasnya.

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan