23 Pemain Timnas Afghanistan untuk Hadapi Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 November 2021
23 Pemain Timnas Afghanistan untuk Hadapi Indonesia
Timnas Afghanistan. (Facebook AFF)

BolaSkor.com - Timnas Afghanistan berkekuatan 23 pemain untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus uji coba melawan Indonesia. Uji coba kontra skuat Garuda dijadwalkan digelar di Gloria Sports Arena, Turki, 16 November.

Mayoritas merupakan pemain yang tampil di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Juni 2021. Di antaranya juga tercatat berkarier di luar Afghanistan seperti di klub Swedia, Belanda, Jerman, Polandia, hingga India.

Sebut saja Ovays Azizi yang membela klub Swedia Ariana FC, Najim Haidary membela tim Belanda FC Den Bosch, dan Zubayr Amiri yang memperkuat klub Jerman SC Hessen Dreieich.

Termasuk eks Persib Bandung Farshad Noor yang membela klub Bahrain dan Faysal Shayesteh yang sempat seleksi di Persija Jakarta.

Baca Juga:

PSSI Akan Daftarkan Laga Uji Coba Timnas Vs Myanmar sebagai FIFA A Match

Pasti Ikut Laga Uji Coba, Elkan Baggott Diusahakan Berlaga di Piala AFF

Mustafa Hadi dan Mustafa Zazai menjadi dua nama yang kembali dipanggil ke skuat Lions of Khorasan.

Adapun Jabbar Sharzeh yang tercatat membela Persela Lamongan dan Mustafa Azazavi tak ikut dipanggil karena masalah fisik. Sedangkan Amreddin Sharifi dan Hamidullah Wakily terganjal masalah visa.

Timnas Afghanistan akan memulai kamp latihan mulai 9 November. Pemusatan latihan termasuk uji coba bagian persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

23 Pemain Timnas Afghanistan:

Ovays Azizi (GK), Faisal Hamidi (GK), Mustafa Hadid, Hassan Amin, David Najem, Zohib Islam Amiri, Mohamed Sherif, Najim Haidary, Masih Saighani, Milad Intezar, Farshad Noor, Faysal Shayesteh, Noor Husin, Abassin Alikhil, Omid Popalzay, Fareed Sadat, Mohammad Naeem Rahimi, Maziar Kouhyar, Zubayr Amiri, Mustafa Zazai, Hossein Zamani, Norlla Amiri, Adam Najem

Afghanistan Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan