24 Pemain Dibawa ke Solo, PSIS Siap di Laga Perdana Piala Menpora

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Maret 2021
24 Pemain Dibawa ke Solo, PSIS Siap di Laga Perdana Piala Menpora
Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dan striker PSIS Hari Nur Yulianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menegaskan kesiapannya untuk menghadapi laga perdana Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3) malam.

Asisten pelatih Imran Nahumarury yang mewakili pelatih kepala Dragan Djukanovic, mengatakan PSIS akan berusaha tampil maksimal walaupun persiapan cukup mepet.

Imran juga bersyukur semua pemain lokal PSIS bisa tampil dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kali ini.

Alhamdulillah semua pemain lokal bisa hadir dan kami telah berusaha maksimal dalam masa persiapan kali ini,” kata Imran saat konferensi pers jelang pertandingan di Hotel The Royal Surakarta Heritage, Sabtu (20/3).

Imran juga menambahkan bahwa sejauh ini tidak ada kendala dalam persiapan timnya. Ia juga optimis jika pemain PSIS mampu memetik kemenangan pada laga melawan Barito Putera.

“Kendala sejauh ini tidak ada. Dari awal latihan saya terus koordinasi dengan coach Dragan terkait program latihan. Para pemain saya yakini akan tampil maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” lanjut Imran.

Baca Juga:

Piala Menpora Sarana Adaptasi bagi Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

Fandi Eko Utomo Tatap Laga Perdana PSIS dengan Penuh Antusias

Sementara itu, striker PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan hal yang tak jauh beda dengan Imran. Sebagai salah satu pemain senior, ia akan berkolaborasi dengan beberapa pemain muda PSIS untuk memaksimalkan pertandingan melawan Barito Putera.

“Sebagai pemain tentu akan memaksimalkan seluruh pertandingan. Termasuk pertandingan ini. Skuat kita kali ini juga mix antara pemain senior dan muda yang akan sama-sama tampil maksimal,” jelas pemilik nomor 22 ini.

“Apalagi sudah lama tidak merasakan kompetisi. Saya pribadi akan menekankan ke semua pemain untuk sama-sama berjuang di lapangan dan tetap hati-hati karena ini kompetisi pra musim,” pungkas pemain yang biasa dipanggil Mukri ini.

Sementara itu dalam turnamen pramusim ini, PSIS membawa sebanyak 24 pemain ke Solo. Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto menjelaskan komposisi 24 pemain yang dibawa ke Solo merupakan kewenangan tim pelatih. Pihak manajemen hanya bertanggung jawab memfasilitasi kebijakan tim pelatih terkait komposisi tim.

“Kami serahkan ke tim pelatih terkait pemain. Kami mendoakan supaya PSIS bisa mampu tampil maksimal di ajang Piala Menpora 2021 dan mengajak seluruh pendukung setia PSIS untuk mentaati aturan dari federasi untuk tetap menonton di rumah saja,” jelas lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan