Fandi Eko Utomo Tatap Laga Perdana PSIS dengan Penuh Antusias

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Maret 2021
Fandi Eko Utomo Tatap Laga Perdana PSIS dengan Penuh Antusias
Fandi Eko Utomo. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo mengakui laga perdana timnya di Piala Menpora 2021 akan sarat emosi dan ditunggu-tunggu.

Seperti diketahui pada turnamen pramusim Piala Menpora, PSIS akan bertemu Barito Putera pada penyisihan Grup A di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3).

Pemain asal Surabaya ini mengakui tidak hanya target kemenangan saja yang dipatok di partai pramusim tersebut. Selain itu laga perdana Piala Menpora nantinya bakal menjadi laga pelepas rindu bermain, setelah berhenti selama satu tahun ini.

Baca Juga:

Resmi Gabung Bali United, Rizky Pellu Buat Lini Tengah Lebih Agresif

Arema FC Sudah Siap Tempur di Piala Menpora

"Saya pribadi sudah lama tidak bertanding. Mungkin ini saatnya yang ditunggu-tunggu setelah satu tahun tidak bermain di kompetisi," kata Fandi Eko Utomo.

Pemain yang juga putera legenda Persebaya Surabaya, Yusuf Ekodono ini mengaku sangat siap menatap Piala Menpora. Secara fisik, ia mengaku tidak ada masalah.

"Insya Allah tidak ada masalah soal kondisi kebugaran. Mungkin karena ini pertandingan pertama yang harus dipersiapkan adalah mental. Karena aspek mental juga penting selain mempersiapkan kondisi fisik," tambah eks Persebaya ini.

Fandi Eko Utomo menyebut timnya harus fokus menatap laga perdana ini. Apalagi partai perdana cukup penting untuk mengangkat semangat dan kepercayaan diri pada laga berikutnya.

"Ya, harapannya kami semua di PSIS bisa tampil maksimal dengan kemenangan di setiap pertandingan. Kemenangan akan menambah kepercayaan diri dan modal buat pertandingan berikutnya," pungkas Fandi Eko Utomo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Piala menpora PSIS Semarang Fandi eko utomo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan