3 Alasan Manchester United Bakal Kesulitan Lawan Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 April 2019
3 Alasan Manchester United Bakal Kesulitan Lawan Barcelona
Manchester United. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Duel seru bakal terjadi di Old Trafford pada Rabu (10/4). Leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 antara Manchester United melawan Barcelona bakal berlangsung di stadion legendaris tersebut.

Pertandingan yang melibatkan tim sekelas Manchester United dan Barcelona tentunya menyita perhatian pencinta sepak bola dunia. Bukan tanpa alasan, kedua kesebelasan memang sangat populer.

Manchester United merupakan kesebelasan dengan pasar paling luas di dunia. Sementara itu, Barcelona memiliki Lionel Messi yang dianggap sebagai pesepak bola terbaik.

Baca Juga:

Manchester United Diyakini Alumni La Masia Tampil Berbeda saat Melawan Barcelona

Philippe Coutinho Ungkap Dua Pemain Manchester United Paling Berbahaya

Manchester United Vs Barcelona

Dalam perjalanan ke perempat final, Manchester United menyingkirkan raksasa asal Prancis, PSG. Padahal, The Red Devils kalah 0-2 pada laga leg pertama di kandang.

Sayangnya Manchester United dihadapkan dengan Barcelona. Di atas kertas, Blaugrana memiliki skuat serta catatan yang apik dibandingkan lawannya.

Barcelona juga tampil lebih konsisten daripada Manchester United. Buktinya, skuat asuhan Ernesto Valverde memuncaki klasemen sementara LaLiga.

Kondisi tersebut membuat Barcelona lebih diunggulkan dari Manchester United. Setidaknya, terdapat tiga faktor yang membuat The Red Devils bakal kesulitan mengatasi tamunya.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Barcelona Breaking News Trivia Sepak Bola Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan