3 Bintang Muda Impian Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 April 2020
3 Bintang Muda Impian Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berencana menambah amunisi pada bursa transfer musim panas 2020. Maklum, dengan materi pemain saat ini, The Red Devils masih punya jarak dengan dua klub terkuat di Inggris, Liverpool dan Manchester City.

Manchester United akan tetap berusaha memegang teguh rencana membangun tim dengan modal pemain muda. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, yakin konsep tersebut akan membuahkan hasil di masa depan.

Baca juga:

5 Pelatih Jebolan LaLiga yang Berkarier di Luar Eropa

4 Pemain yang Melakukan Kesalahan Fatal sehingga Gagal Meraih Gelar

Dari sekian banyak nama yang beredar, ada beberapa bintang muda yang membuat Manchester United terkesima. Para pemain itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda soal upaya mendatangkan ke Old Trafford.

Berikut ini adalah tiga pemain muda impian Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020:

Dayot Upemecano

Dayot Upamecano

Manchester United pernah sangat dekat memboyong Dayot Upemecano pada 2015. Ketika itu, sang bek sedang naik daun usai tampil apik bersama klub Prancis, Valenciennes.

Akan tetapi, kesepakatan yang sudah tercapai runtuh karena Manchester United bersikap ingkar. Agen Upamecano, Thierry Martinez, mengatakan kepada So Foot ada Februari 2019 jika The Red Devils mengingkari aspek-aspek kunci dalam kesepakatan dan membatasi kunjungan orang tuan hanya enam kali.

Alhasil, Dayot Upemecano memilih bergabung bersama RB Salzburg. Penampilan Upamecani terus menanjak dan digadang-gadang punya masa depan cerah.

Upamecano akan menjadi teman duet yang apik untuk Harry Maguire. Apalagi, Upamecano juga masih berusia 21 tahun.

Namun, Man United tidak sendiri. Dayot Upemecano dikabarkan juga membuat Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid tertarik.

Breaking News Trivia Sepak Bola Jadon Sancho Kai Havertz Dayot Upamecano Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan