BolaSkor.com - Sebagi satu di antara talenta terbaik di dunia, Kylian Mbappe menjadi buruan berbagai klub. Lantas, siapakan tim yang paling berpeluang mendapatkan sang striker saat ini?

Kylian Mbappe kembali membuka teka-teki soal masa depannya di Paris Saint-Germain. Bintang 22 tahun tersebut mengaku belum mengambil keputusan apa pun.

"Kami sedang berbicara dengan klub untuk menemukan proyek. Saya sedang memikirkannya karena jika meneken kontrak itu akan menjadi komitmen jangka panjang kepada Paris Saint-Germain," terang Mbappe seperti dilaporkan Telefoot.

Baca juga:

5 Pertandingan Paling Seru Manchester United Vs Liverpool di Piala FA

5 Fakta Ansan Greeners, Klub Korsel yang Kontrak Asnawi Mangkualam

Mat Ryan dan 5 Transfer Kejutan yang Pernah Terjadi di Musim Dingin

"Saya hanya ingin memikirkan apa yang ingin dilakukan di mana bermain pada beberapa tahun mendatang. Itulah yang saya pikirkan dan harus segera membuat pilihan," kata Mbappe.

"Bukannya ingin mengulur waktu, tetapi saya sedang memikirkannya. Saya tak ingin memperpanjang kontrak dan mengatakan setahun kemudian ingin pergi. Jika ingin memperpanjang kontrak, itu artinya bertahan."

Pernyataan tersebut memunculkan spekulasi tentang destinasi berikutnya. Mbappe diprakirakan masih ragu bertahan di PSG karena ada beberapa klub yang tertarik kepadanya.

Berikut ini adalah tiga klub yang berpeluang mendapatkan Kylian Mbappe:

Manchester City

Kylian Mbappe

Manchester City menjadi tim pertama yang berada dalam daftar ini. The Citizens memiliki daya tarik yang membuat Mbappe bisa terpincut.

Manchester City sedang mencari striker untuk meneruskan tongkat estafet dari Sergio Aguero. Dengan usia yang sudah lebih dari 30 tahun, kemampuan Aguero mulai menurun. Selain itu, ia juga kerap diterpa cedera.

Kemampuan finansial Manchester City menjadi kunci untuk mendapatkan Mbappe. The Citizens diprakirakan tidak keberatan dengan gaji tinggi yang diajukan Mbappe.

Manchester City akan semakin menarik di mata Mbappe jika berhasil memboyong Lionel Messi. Menduetkan Messi dan Mbappe akan membuat sektor depan Man City semakin berbahaya.