BolaSkor.com - Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona telah menghiasi sepak bola dunia dan Spanyol sejak lama. Kedua tim sering saling sikut untuk menjadi yang terbaik.

Dengan intensitas persaingan yang tinggi, perpindahan pemain antara kedua klub kerap menjadi sensasi. Seolah ada peraturan yang mengatakan merupakan aib ketika pemain yang pernah membela Barcelona menuju Real Madrid, pun dengan sebaliknya.

Baca Juga:

5 Bintang Eropa yang Dapat Direkrut Klub David Beckham, Inter Miami

Real Madrid Pelopor, Barcelona dan Atletico Madrid Susul Tes Virus Corona

Meski demikian, hal tersebut tidak menghentikan perpindahan pemain antara kedua klub. Luis Figo adalah satu di antara pemain yang terkenal dicap pengkhianat karena memperkuat Real Madrid.

Dengan mengambil fokus kepada Real Madrid, berikut ini adalah tiga mantan pemain Barcelona yang bisa dipertimbangkan El Real pada bursa transfer mendatang:

Jordi Masip

Real Madrid meluangkan waktu untuk mencari kiper pada beberapa tahun terakhir seperti Kiko Casila, Keylor Navas, hingga Alphonse Areola. Dari nama-nama tersebut, Areola adalah pemain yang menjadi kiper cadangan saat ini untuk penjaga gawang utama, Thibaut Courtois.

Kabarnya, Areola tidak betah di Real Madrid. Ia ingin kembali ke Prancis pada musim panas 2020. Dengan demikian, Madrid hanya memiliki Andriy Lunin dalam daftar kiper cadangan.

Meski demikian, Madrid terus menerima tawaran peminjaman untuk Lunin. Dengan begitu, El Real perlu mencari kiper baru untuk menjadi pelapis Courtois. Pemain yang bisa menjadi pertimbangan adalah Jordi Masip.

Setelah satu dekade bermain di La Masia, Masip mendapatkan promosi ke tim utama. Lebih tepatnya pada musim 2014-2015.

Saat ini, Masip memperkuat Real Valladolid. Ia merupakan satu di antara kiper tebaik di LaLiga.

Dengan usia 30 tahun, hengkang ke Real Madrid adalah pilihan menarik bagi Masip. Biaya transfer yang rendah juga menjadi masuk akal bagi Los Blancos.