BolaSkor.com - Barcelona dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin kali ini. Lantas, siapa saja pemain yang bisa meningkatkan kualitas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Secara garis besar, misi utama Barcelona pada musim ini adalah meraih titel Liga Champions. Setelah itu, Barca juga tidak melupakan gelar LaLiga dan Copa del Rey.

Baca juga:

Bursa Transfer Musim Dingin: 27 Pemain Bebas Negosiasi dengan Klub Lain

5 Transfer Pemain Paling Mengejutkan Sepanjang Sejarah

Untuk menjadi yang terbaik pada tiga ajang tersebut, Barcelona membutuhkan tambahan amunisi. Apalagi, sejumlah pemain yang tersedia tidak dalam kondisi terbaik atau belum menunjukkan performa seperti yang diinginkan.

Barcelona perlu cermat di bursa transfer. Kesalahan seperti saat memboyong Philippe Coutinho tidak boleh terulang. Ketika itu, Coutinho yang datang pada pertengahan musim dengan harga selangit tidak bisa memberikan dampak signifikan.

Berikut ini adalah tiga pemain incaran Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2020 yang bisa meningkatkan kualitas tim:

Donny Van de Beek

Donny van de Beek

Donny van de Beek dikenal dengan kemampuannya yang sama baik dalam hal mencetak gol dan memberikan assist. Pemain dengan kelebihan seperti itu sangat dibutuhkan Barcelona.

El Barca perlu menemukan alternatif ketika tiga penyerang tidak bisa mencetak gol. Barca butuh gelandang kreatif yang juga bisa memecah kebuntuan.

Peran tersebut bisa diberikan kepada Donny van de Beek. Pengalaman Van de Beek bermain bersama Frenkie de Jong juga menjadi nilai tambah. Dengan begitu, kedua pemain tersebut tidak perlu lagi melakukan adaptasi.

Namun, Barcelona perlu bergerak cepat karena Donny van de Beek juga masuk radar Real Madrid. El Real sudah memantau pemain tim nasional Belanda itu sejak musim panas 2019.