3 Pemain Manchester United yang Ingin Dilego Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 Maret 2019
3 Pemain Manchester United yang Ingin Dilego Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah memiliki rencana masa depan untuk membenahi skuat tim - meski Solskjaer masih berstatus manajer interim (sementara). Diyakini ada tiga pemain yang akan dilepasnya di bursa transfer musim panas.

Seperti dilansir dari Mirror, ketiga pemain itu adalah: Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Alexis Sanchez. Valencia kontraknya berakhir di akhir musim ini, sementara Rojo dan Sanchez bisa dijual untuk mendapatkan dana segar.

Valencia, 33 tahun, musim ini banyak dirundung cedera dan Solskjaer pernah berkata sebelumnya tidak akan menahan kepergian Valencia - jika benar ingin hengkang. Pemain asal Ekuador sudah membela United dari tahun 2009.

Eks pemain Wigan Athletic mengalami transformasi peran dari gelandang sayap kanan, penyerang sayap kanan, hingga kini lebih sering jadi bek kanan. Posisi itu sudah ditempati oleh Ashley Young dan Diogo Dalot. Inter Milan kabarnya tertarik merekrut Valencia.

Baca Juga:

Paul Pogba Nilai Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Bahagia

3 Raksasa Premier League yang Berpeluang Paling Diuntungkan dengan Jeda Internasional

PSG dan Manchester United Berebut Penyerang Sayap Juventus

Marcos Rojo

Sementara Rojo banyak dirundung cedera. Bek kanan berusia 29 tahun jarang bermain karena cedera, plus saat ini dia jadi pilihan kelima untuk posisi bek tengah yang sudah memiliki: Phil Jones, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Pemain asal Argentina didatangkan pada 2014 dari Sporting Lisbon seharga 20 juta euro saat United masih dilatih Louis van Gaal. Selain dapat berperan sebagai bek tengah, Rojo juga dapat bermain sebagai bek kiri.

Lalu untuk Sanchez kasusnya cukup unik. Semenjak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 dan dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan, Sanchez menjadi pesakitan karena inkonsistensi bermain dan cedera kambuhan.

Fans dan jajaran direksi United sudah mulai tidak sabar dengannya. Selain sudah berusia 30 tahun, Sanchez memiliki gaji besar yang tidak setimpal dengan performa yang diperlihatkannya sampai saat ini.

Alexis Sanchez

Sanchez tidak sepi peminat. Beberapa klub Eropa masih tertarik merekrut mantan pemain Barcelona tersebut, karena dalam kondisi prima dan performa terbaiknya, Sanchez merupakan salah satu penyerang terbaik Eropa.

Melepas ketiganya dan menjual Rojo-Sanchez bisa menjadi tambahan bagi United untuk merekrut pemain-pemain baru di musim panas mendatang.

Beberapa pemain yang diincar United ialah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Philippe Coutinho (Barcelona), Gareth Bale (Real Madrid), dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio).

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Antonio Valencia Bursa transfer Alexis Sanchez Marcos Rojo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.175

Bagikan