BolaSkor.com - Inter Milan telah mengonfirmasi akhir masa kepelatihan Luciano Spalletti di klub. Inter belum mengumumkan pelatih baru, namun, disinyalir dalam waktu dekat mereka akan menjadikan Antonio Conte sebagai nahkoda anyar Nerazzurri.

Conte sudah menganggur selama semusim sejak digantikan Maurizio Sarri di Chelsea. Kabarnya, pelatih asal Italia itu sudah mencapai kesepakatan personal gabung Inter dan tinggal menanti momen pengumuman resmi.

Kehadiran pelatih berusia 49 tahun bisa merevolusi Inter yang terakhir kali meraih trofi pada 2011. Conte terkenal sebagai pelatih yang tegas, keras, dan tidak kenal kompromi kepada pemain-pemain yang berulah di dalam skuatnya.

Baca Juga:

Giorgio Chiellini Doakan Antonio Conte Gagal di Inter Milan

Konfirmasi Kepergian Luciano Spalletti, Antonio Conte Merapat ke Inter Milan

Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Dapat Pesangon Rp 401 Miliar

Hal itu pernah dilakukannya di Chelsea ketika dia memilih untuk tidak lagi mengandalkan Diego Costa, meski pada medio 2014-2017 Costa menjadi striker andalan The Blues.

Menurut kabar yang dimuat Gazzetta dello Sport, Conte tidak menginginkan Mauro Icardi di dalam skuatnya dan meminta klub menjualnya. Striker asal Argentina disinyalir bisa memunculkan perpecahan internal di ruang ganti pemain.

Mauro Icardi

Icardi, pada musim 2018-2019, ban kaptennya dicabut oleh Inter dan diberikan kepada Samir Handanovic karena pembicaraan kontrak baru yang terkesan diulur-ulur. Apalagi, istri sekaligus agennya, Wanda Nara, turut melibatkan dirinya dalam isu tersebut.

Striker asal Argentina itu juga tak lagi disukai oleh fans Inter saat ini. Posisi bermain Icardi, kabarnya, akan digantikan oleh penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Selain itu, Inter juga masih memiliki Lautaro Martinez.

Tidak hanya Icardi, ditambahkan oleh Corriere dello Sport, Conte juga tidak memasukkan Joao Mario dan Borja Valero ke dalam rencana bermainnya. Valero, yang sudah berumur 34 tahun, memiliki sisa kontrak setahun dan dinilai Conte tak layak masuk dalam sistem bermain 3-5-2.

Borja Valero

Valero bisa saja dijual ke klub-klub yang berada di kampung halamannya, Spanyol. Sementara Mario juga diprediksi hengkang karena hubungannya tidak lagi baik dengan klub.

Pemain berusia 26 tahun sudah memperkuat Inter dari tahun 2016 dan sempat dipinjamkan ke West Ham United pada 2018. Semenjak menjadi juara Piala Eropa 2016 dengan timnas Portugal, penampilan Mario menurun.