BolaSkor.com - Barcelona adalah satu di antara klub terbaik di dunia. Barca memiliki materi pemain berlapis pada setiap lininya. Tak heran, ada beberapa penggawa yang tersisih.

Barcelona terus memperbaiki kualitas skuatnya. Setelah memboyong Philippe Coutinho, Arturo Vidal, Clement Lenglet, hingga Frenkie de Jong, Barca juga berinvestasi besar pada Antoine Griezmann.

Baca Juga:

Barcelona 5-0 Eibar: Quattrick Lionel Messi Warnai Pesta Gol Blaugrana

Lionel Messi Berharap Lautaro Martinez ke Barcelona

Lewis Hamilton Berbagi Penghargaan Laureus dengan Lionel Messi

Barcelona

Kedatangan pemain-pemain itu melengkapi muka-muka lama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Sergio Busquets. Perpaduan pemain lama dan anyar membuat Barca terus bersaing di tingkat teratas kompetisi Eropa.

Namun, tidak semua pemain bisa menampilkan performa terbaik di Barcelona. Alasannya beragam, mulai dari kesempatan bermain yang minim, hingga badai cedera.

Para pemain tersebut perlu memikirkan opsi meninggalkan Barcelona. Sebab, karier sang pesepak bola bisa terus turun bila memaksakan diri bertahan di Camp Nou.

Berikut ini adalah tiga pemain yang perlu memikirkan ulang masa depannya di Barcelona:

Riqui Puig

Riqui Puig

Riqui Puig adalah lulusan akademi La Masia dengan nilai tinggi. Meski demikian, ia belum mendapatkan banyak waktu tampil di tim utama. Situasi tersebut tidak terlepas dari persaingan pada sektor tengah Barca yang ketat.

Pemain 20 tahun itu adalah seorang gelandang yang bisa bermain di berbagai posisi. Riqui Puig dapat tampil sebagai galandang bertahan dan berada di belakang striker.

Sejauh ini, Puig baru tampil pada dua pertandingan di LaLiga. Hal itu menjadi sinyal tidak bagus bagi perkembangan sang pemain.

Puig bisa meminta Barcelona membiarkannya pergi pada musim panas mendatang. Satu di antara opsi terbaik adalah meminjamkan sang pemain tanpa opsi tebus.