Lionel Messi Berharap Lautaro Martinez ke Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 21 Februari 2020
Lionel Messi Berharap Lautaro Martinez ke Barcelona
Lautaro Martinez dan Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona Lionel Messi memuji Lautaro Martinez setinggi langit. Messi berharap bisa bermain bareng Lautaro dan Luis Suarez di Barcelona.

Keduanya merupakan rekan bermain di tim nasional Argentina dan Messi mengetahui Blaugrana bisa memboyong Lautaro pada bursa transfer musim panas mendatang jika menebus klausul penjualannya yang mencapai 111 juta euro (sekitar Rp1,6 Miliar).

Baca Juga:

Gagal Cetak Gol Lagi, Lionel Messi Ukir Catatan Terburuk

Hat-trick Assists Lionel Messi dan Serba Dua Digit Samai Catatan Jadon Sancho

Lewis Hamilton Berbagi Penghargaan Laureus dengan Lionel Messi

"Dia spektakuler. Dia berada dalam performa menawan. Anda bisa melihat dia adalah pemain hebat," ungkap Messi dikutp dari SempreInter.

Lautaro Martinez mencuri perhatian Barcelona lewat penampilan impresifnya bersama Inter Milan. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Tampil oke bersama Inter, Martinez disebut-sebut jadi penerus Suarez. Messi juga menyampaikan Suarez bisa menjadi mentor yang cocok untuk Lautaro saat di Camp Nou.

"Lautaro sangat mirip Luis, keduanya sangat kuat dan menggunakan badannya dengan baik, menjaga bola. Mereka juga sama-sama mencetak gol. Mereka sangat mirip," katanya.

Penulis: Alexander Matthew

Barcelona LaLiga Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan