300 Kemenangan Arsenal di Emirates Stadium

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Oktober 2022
300 Kemenangan Arsenal di Emirates Stadium
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal meraih kemenangan 5-0 melawan Nottingham Forest pada laga lanjutan Premier League 2022-2023. Itu adalah kemenangan ke-300 The Gunners di Emirates Stadium.

Usai menelan kekalahan dari PSV Eindhoven, Arsenal bangkit dan menggilas Nottingham Forest. Tidak tanggung-tanggung, pasukan Mikel Arteta membobol gawang tim tamu lima kali.

Aktor di balik gol-gol itu adalah Gabriel Martinelli (5'), Reiss Nelson (49', 52'), Thomas Partey (57'), dan Martin Odegaard (78').

Baca Juga:

Arsenal 5-0 Nottingham Forest: Pesta Gol, The Gunners ke Puncak Lagi

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Brighton 4-1 Chelsea: Mantan Beri Graham Potter Kekalahan Pertama

"Hebat, kami benar-benar bertekad, sangat agresif, dan tidak ragu. Itulah yang kami inginkan. Kami bisa mendapatkan hasil setelah hari yang dijalani. Sekarang, ini soal bagaimana kami merespons. Kami melakukan dari awal dengan cara meyakinkan," terang Mikel Arteta pada laman resmi Arsenal.

"Sudah waktunya bagi para pemain utuk menikmati momen ini. Mereka mendapatkannya. Kami memiliki begitu banyak pertandingan, banyak emosi, yang telah mereka lalui dan juga memberikan beberapa peluang kepada beberapa pemain dan seperti Cedric, dia belum melakukannya."

Kini, Arsenal sudah 300 kali meraih kemenangan dalam laga kandang di Emirates Stadium. Catatan itu terjadi pada semua kompetisi.

"Jujur itu luar biasa, terima kasih banyak untuk semua pendukung yang kembali. Itu membuat permainan lebih sederhana, lebih mudah, para pemain hanya membicarakannya, sungguh menyenangkan datang ke sini dan bermain di depan mereka. Ini benar-benar istimewa," urai Arteta.

Arsenal pindah dari Highbury ke Emirates pada 2006. Sejauh ini, Arsenal sudah melakoni 499 laga dengan catatan 300 kemenangan, 84 seri, dan 65 kekalahan.

Arsenal Breaking News Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan