BolaSkor.com - Manchester United meraih kemenangan spesial ketika bertamu ke markas Manchester City. Namun, sebelum pertandingan tersebut, The Red Devils kerap tampil mengecewakan.

Satu di antara titik lemah Manchester United adalah tidak bisa tampil konsisten. Anthony Martial dan kawan-kawan kerap meraih hasil maksimal ketika melawan tim kuat, namun kesulitan saat bersua tim medioker.

Baca juga:

Bekuk Manchester City, Solskjaer Belum Mau Pedulikan Posisi Manchester United di Klasemen

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Manchester United

Untuk mengatasi masalah itu, cara yang bisa diambil adalah dengan mendatangkan pemain baru. Berikut ini empat pemain yang bisa membuat Manchester United konsisten meraih hasil positif:

Kalidou Koulibaly (Napoli)

Kalidou Koulibaly

Manchester United sudah kebobolan 19 gol di Premier League. Meski tidak menjadi yang terburuk, namun jumlah tersebut cukup banyak untuk tim yang menargetkan berada di papan atas klasemen.

Pemain yang bisa memperbaiki torehan itu adalah Kalidou Koulibaly. Bek Napoli itu punya kemampuan dan pengalaman yang tidak perlu diragukan.

Kalidou Koulibaly bisa menemani Harry Maguire. Kombinasi kedua pemain tersebut terlihat akan sulit ditembus.

Berdasarkan kabar terbaru, bek 28 tahun tersebut sudah tidak betah di Napoli. Transfermarkt memperkirakan harga sang bek menyentuh angka 75 juta euro.