BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau menanggapi kemenangan dalam derby Manchester dengan berlebihan. Menurut Solskjaer, The Red Devils sedang dalam tahap berkembang.

Manchester United menang 1-2 saat bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Etihad, Minggu (7/12) waktu setempat. Man United unggul dua gol terlebih dahulu melalui penalti Marcus Rashford (23') dan aksi Anthony Martial (29').

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Kirim Kode ke Manchester United dan Arsenal

Solskjaer Kirim Pesan untuk Pahlawan Kemenangan Manchester United, Marcus Rashford

Jose Mourinho Sindir Manchester United Bermain Bertahan

Man City Vs Man United

Tertinggal dua gol, Manchester City menggempur pertahanan Manchester United. Total, The Citizens melepaskan 22 tembakan. Namun, dari jumlah tersebut, hanya satu yang mengoyak jala gawang David de Gea yakni upaya Nicolas Otamendi lima menit jelang peluit panjang.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United naik ke peringkat kelima klasemen sementara. Man United berjarak lima poin dari Chelsea yang duduk di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Kendati semakin dekat dengan target lolos Liga Champions, namun Solskjaer tidak mau ambil pusing. Ia menilai, Manchester United masih bisa lebih berkembang.

"Saya merasa masih terlalu dini membicarakan posisi di klasemen untuk saat ini. Kami sedang fokus berkembang sebagai sebuah tim," ulas Solskjaer pada MUTV.

"Kami harus tetap percaya kepada pada yang sedang dikerjakan. Kami juga harus bermain seperti yang diinginkan yakni bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim," sambung sang manajer.

"Semoga dengan hal itu, posisi kami di klasemen akan naik dengan sendirinya," papar manajer asal Norwegia tersebut.

Kemenangan melawan Man City punya arti lebih bagi Solskjaer. Ia menempatkan pertandingan tersebut pada daftar duel favorit.

"Pertandingan ini adalah satu di antara laga favorit saya sama seperti melawan Paris Saint-Germain. Malam ini saya sangat gembira dan senang melihat pendukung bersuka cita. Jadi, selamat menikmati kemenangan hari ini," ujar Solskjaer.