4 Momen Tak Terlupakan Karier Liliyana Natsir: Vita Marissa, Nova Widianto sampai Tontowi Ahmad

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Januari 2019
4 Momen Tak Terlupakan Karier Liliyana Natsir: Vita Marissa, Nova Widianto sampai Tontowi Ahmad
Liliyana Natsir (Keempat dari Kanan/Zimbio)

BolaSkor.com - Tak lama lagi, Indonesia bakal kehilangan satu di antara talenta terbaiknya di dunia bulu tangkis. Liliyana Natsir telah memutuskan gantung raket selepas Indonesia Masters 2019.

Berbagai catatan gemilang telah berhasil dirah pebulu tangkis yang akrab disapa Butet tersebut. Namanya bakal abadi dalam tinta emas olahraga tepok bulu.

Liliyana memulai karier profesional pada 2002 bersama Natalia Poluakan pada Pekan Olahraga Nasional. Setelah berhasil merebut medali emas, Butet mendapat panggilan masuk ke dalam pelatnas PBSI.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Romantisme Sony Dwi Kuncoro dan Istri di Pinggir Lapangan

Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony

Di pelatnas, Liliyana dipasangkan bersama Nova Widianto. Pasangan ini kemudian menjelma menjadi ganda campuran yang paling ditakutkan pada masanya.

Tak hanya bermain ganda campuran, Liliyana juga sempat turun di nomor ganda putri bersama Vita Marissa. Beragam prestasi juga berhasil diraih pasangan Vita/Liliyana kala itu.

Selama belasan tahun menjalani karier sebagai pebulu tangkis profesional, beragam kejadian telah dilewati Liliyana Natsir. Setidaknya ada empat momen yang mungkin tak bisa dilupakan Butet dalam kariernya.

Breaking News Indonesia Indonesia Masters 2019 Bulu Tangkis Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan