4 Pasangan Putri Semifinalis Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 16 Juli 2020
4 Pasangan Putri Semifinalis Turnamen Internal PBSI
Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari. (PBSI)

BolaSkor.com - Empat pasangan pebulu tangkis memastikan lolos ke semifinal turnamen internal PBSI. Keempatnya akan memperebutkan titel pasangan putri terbaik pada ajang tersebut.

Pertandingan pertama sesi kedua turnamen internal PBSI mempertemukan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Amalia Cahya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma. Uniknya, keduanya sudah bertanding.

Pada duel pertama, Ribka/Siti menang dalam waktu 37 menit atas Amalia/Febriana. Di perempat final, keduanya mendapat perlawanan sehingga harus menghabiskan 44 menit sebelum menang 21-11, 21-19.

Laga selanjutnya, giliran Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berduel dengan Agatha Imanuela/Yulfira Barkah. Sejatinya, Febby/Greysia mendapat perlawanan ketat pada gim pertama.

Baca Juga:

Hendry Saputra Nilai yang Dialami Jonatan Christie Bisa Terjadi ke Siapa Saja

Sepotong Pesan Taufik Hidayat untuk Lin Dan

Nasib sial Agatha/Yulfira memengaruhi kemenangan Febby/Greysia. Pada gim kedua, lawan mereka terpaksa mengundurkan diri sehingga Febby/Greysia menang 21-19, 12-8.

Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso unjuk gigi pada partai selanjutnya. Mereka melawan Melani Mamahit/Tryola Nadia di perempat final.

Praktis, Apriyani/Mychelle tidak mendapat perlawanan sulit dari Melani/Tryola. Keduanya menang dengan skor 21-14, 21-16 dalam waktu 40 menit.

Sementara itu, pertandingan seru terjadi pada penutup perempat final. Adalah Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari menghadapi Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang memakan waktu 1 jam 12 menit.

Uniknya, kedua pasangan sudah saling berhadapan pada fase grup. Saat itu, Nita/Putri menang. Namun, kini giliran Jesita/Lanny yang memastikan lolos ke final setelah menang 21-16, 15-21, 21-12.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan