BolaSkor.com - Mantan tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, menyampaikan pesan kepada Lin Dan yang baru menyatakan pensiun dari bulu tangkis. Taufik bisa memahami bagaimana perasaan Lin Dan saat memutuskan gantung raket.

Taufik sudah pensiun lebih dahulu dari Lin Dan. Dengan berakhirnya karier pebulu tangkis asal China itu, maka era Big Four dinyatakan selesai.

Dunia bulu tangkis sempat mengenal empat tunggal putra terbaik dunia yakni Lin Dan, Taufik, Lee Chong Wei, dan Peter Gade. Lin Dan menjadi yang terakhir dalam daftar tersebut yang pamit dari olahraga tepok bulu.

“Lin Dan, saya tahu kamu sudah pensiun. Saya tahu ini bukan keputusan yang mudah. Kami bermain bersama dan kami berbagi banyak momen hebat," ucap Taufik dikutip dari BadmintonPlanet.

Baca Juga:

Menpora Imbau Atlet PBSI Bertahan di Pelatnas demi Olimpiade 2020

Menpora Memuji Penyelenggaraan Turnamen Internal PBSI

"Sekarang Anda sudah pensiun sama seperti kami. Tetapi, saya tahu hatimu masih memikirkan bulu tangkis. Saya harap Anda menikmati masa pensiun Anda dan menikmati waktu Anda bersama keluarga. Tetap aman, saya berharap bisa bertemu lagi di acara bulu tangkis berikutnya, sampai jumpa!"

Lin Dan memutuskan pensiun pekan lalu melalui media sosial. Peraih medali emas Olimpiade Beijing itu merasa sudah tidak bisa kompetitif lagi akibat cedera yang menderanya.