BolaSkor.com - Dunia tengah digoncang demam drama serial Game of Thrones. Bukan tanpa alasan, ini merupakan musim terakhir drama yang identik dengan naga dan makhluk-makhluk mistis lainnya.

Game of Thrones merupakan serial televisi yang diadaptasi dari serial novel karya George R. R. Martin. Serial novel yang dimaksud berjudul A Song of Ice and Fire rilisan 1996 hingga 2011.

Serial televisi Game of Thrones sendiri kali pertama mengudara pada 17 April 2011. Serial ini mengorbitkan sejumlah aktor maupun aktris seperti Jason Momoa, Emilia Clarke, hingga Peter Dinklage.

Plot cerita utama Game of Thrones sendiri berkisar pada perebutan takhta kosong di dunia fiksi Westeros dan Essos. Diceritakan, orang yang mampu menduduki takhta itu akan menjadi pemimpin sejati.

Baca Juga:

Liverpool Vs Chelsea: Potensi Banjir Gol 15 Menit Jelang Bubaran

Musuh Liverpool di Tahun 2014, Mo Salah Kini Jadi Rival Eden Hazard

Logo Premier League

Hasilnya, sekitar tujuh kerajaan memperebutkan takhta yang kosong tersebut. Perang antar kerajaan pun tidak dapat terhindarkan lagi demi menguasai takhta kosong tersebut.

Bagi penonton setia Game of Thrones, kematian bukan perkara mengejutkan. Bisa dibilang, siapa pun karakter favorit Anda, Anda harus siap melihatnya mati pada serial tersebut.

Kematian sejumlah karakter membuat orang-orang yang mampu bertahan di Game of Thrones patut diacungi jempol. Rasanya, premis tersebut terasa mirip dengan persaingan di Premier League.

Berdasarkan kepribadian dan karakteristiknya, BolaSkor.com mencoba mengukur siapa manajer Premier League yang paling lama bertahan andai mereka berada di serial Game of Thrones. Berikut ini adalah daftarnya:

Javi Gracia

Javi Gracia

Diakui sebagai pelatih hebat, Javi Gracia kerap menjadi sosok yang terlupakan. Namun, sosok seperti inilah yang biasanya bertahan lama dalam pertempuran panjang.

Di Premier League, Watford asuhan Gracia tidak pernah menjadi pusat perbincangan. Nyatanya, mereka menempati peringkat ke-10 klasemen sementara, jauh dari zona degradasi.

Pada serial Game of Thrones, Gracia akan menjadi karakter yang mudah terlupakan. Bahkan, hingga penonton tidak ingat apakah dia masih hidup atau tidak.