BolaSkor.com - Harapan besar sering kali dibebankan kepada pemain yang baru tiba di sebuah klub. Pemain tersebut diharapkan bisa menjadi obat mujarab di tengah masalah yang ada.

Namun, tak semua pemain anyar bisa membayar keprcayaan klub dengan langsung permainan impresif di lapangan. Meski datang dengan banderol selangit, namun bukan perkara mudah langsung menyetel.

Baca juga:

3 Bek yang Dapat Direkrut Manchester City untuk Benahi Masalah di Lini Belakang

4 Manajer Pengangguran yang Bisa Menggantikan Solskjaer di Manchester United

Penyebab situasi itu bisa beragam. Proses adaptasi yang tidak berjalan dengan baik, cedera, hingga persaingan ketat di dalam tim adalah beberapa penyebabnya.

Tak pelak, kritik mulai terlontarkan untuk sang pemain. Bahkan, beberapa di antaranya digosipkan akan langsung angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2020.

BolaSkor.com telah mengumpulkan lima pemain anyar yang masih tampil di bawah harapan seperti di bawah ini:

Luka Jovic

Luka Jovic

Luka Jovic datang ke Real Madrid dengan predikat sebagai satu di antara penyerang muda terbaik di Eropa. Tak heran, El Real bersedia mengucurkan dana 60 juta euro.

Pada awal kedatangannya, Luka Jovic sempat digadang-gadang akan menggeser posisi Karim Benzema. Jovic dikenal sebagai penyerang yang punya mobilitas tinggi dan penyelesaian akhir mematikan.

Namun, hingga saat ini, Jovic masih kesulitan membuktikan Madrid tidak salah memboyongnya. Dari tujuh laga, pemain 21 tahun tersebut belum pernah mencetak gol. Cedera yang dialami sang pemain diyakini sebagai satu di antara penyebab.