BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2019 telah berakhir di Eropa. Drama-drama transfer sepanjang bursa transfer dibuka cukup seru, termasuk di antaranya beberapa pemain yang santer dikabarkan hengkang ke klub lain.

Beberapa transfer yang telah terjadi tergolong unik dan di luar dugaan karena tak pernah diprediksi sebelumnya. Akan tapi, ada juga lima pemain yang disinyalir - bahkan beberapa di antaranya - sudah terang-terangan ingin hengkang dari klub lamanya.

Berikut BolaSkor.com mengumpulkan lima nama pemain yang gagal berganti klub di bursa transfer musim panas 2019:

Baca Juga:

Juventus Siapkan Rencana Gaet Paul Pogba pada Bursa Transfer Tengah Musim

Real Madrid Batal Rekrut Paul Pogba, Zinedine Zidane Mengamuk

Gagal Pindah, Barcelona Kejar Neymar Kembali di Tahun 2020

1. Paul Pogba

Paul Pogba

Di tur pramusim Paul Pogba pernah berkata ingin memulai tantangan baru seiring ketertarikan dari Real Madrid dan Juventus. Namanya pun terus dihubungkan dengan Madrid sepanjang musim panas. Namun, sampai musim dimulai dan bursa transfer ditutup, Pogba tetap berada di Old Trafford.

Gelandang berusia 26 tahun tetap profesional bersama Manchester United di periode keduanya memperkuat klub. Pogba disinyalir bertahan setidaknya semusim lagi dengan Setan Merah.

2. Christian Eriksen

Christian Eriksen

Sehari setelah bursa transfer musim panas ditutup, Christian Eriksen menuturkan harapannya dunia sepak bola semudah memainkan game simulasi sepak bola "Football Manager". Hal ini mengartikan hasratnya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur.

Akan tapi, sampai bursa transfer berakhir, gelandang berusia 27 tahun urung pindah dari klub yang sudah diperkuatnya dari 2013. Tottenham berpeluang kehilangan Eriksen dengan gratis di akhir musim karena kontraknya berakhir tahun depan.