BolaSkor.com - Rumor transfer mengenai penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, semakin santer dibahas setiap harinya. Kabarnya - dari Sport-English, Mundo Deportivo, Calciomercato - FC Barcelona sudah menjadikannya prioritas transfer.

Blaugrana menjadikan penyerang berusia 22 tahun sebagai target utama untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berumur 33 tahun. Selain usia muda dan bertalenta, plus tajam mencetak gol, Martinez juga rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina.

Kabar terbaru dari Sport-English bahkan mengutarakan Barca akan memberikan dua pemain plus uang transfer untuk memboyong Martinez ke Camp Nou. Martinez diharapkan bisa datang di musim panas mendatang.

Baca Juga:

Tertarik Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 70 Juta Euro Plus Dua Pemain

Serius Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Persiapkan Kontrak Menggiurkan

Inter Milan Tidak Perlu Takut Jual Lautaro Martinez ke Barcelona

Lautaro Martinez

Mantan penyerang Racing Club akan dijadikan penyerang utama untuk bersaing dengan Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez di bawah asuhan Quique Setien.

Menilik tingkat keberhasilan Barca dalam merekrut pemain jika mereka sudah sangat menginginkannya, wajar saja jika Inter sudah mulai menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi alternatif pemain pengganti Martinez.

Dilansir dari berbagai sumber, BolaSkor.com akan menjabarkan lima calon pengganti Lautaro Martinez yang cukup realistis untuk direkrut tim besutan Antonio Conte. Siapa saja?

1. Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang

Kontrak striker asal Gabon berakhir pada 2021 mendatang dengan Arsenal. The Gunners ingin memperpanjang kontrak pemain yang telah mereka rekrut pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund itu. Namun, semua bergantung kepada keberhasilan Arsenal bermain di Liga Champions musim depan.

Meski sudah berusia 30 tahun, Pierre-Emerick Aubameyang memiliki pengalaman bermain yang besar dan dapat ditempatkan di banyak posisi di lini depan dari penyerang sayap hingga striker sentral. Ideal untuk jadi pendamping Romelu Lukaku di lini depan Inter.

Jumlah penampilan dan gol sejauh ini (di seluruh kompetisi): 31 laga 20 gol

2. Harry Kane - Tottenham Hotspur

Harry Kane

Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Harry Kane, 26 tahun, meski berstatus kapten timnas Inggris dan Tottenham Hotspur pun berpeluang hengkang di musim panas 2020. Terlebih selama delapan tahun memperkuat Spurs, Harry Kane tak jua meraih trofi.

Kane berpeluang hengkang untuk mengembangkan kariernya di Eropa dan meraih trofi. Uang hasil penjualan Martinez dapat digunakan untuk mencoba merekrut Kane, terlebih di sana Kane bisa bertemu dengan mantan rekan setimnya, Christian Eriksen.

Tidak mudah bagi Inter memboyong pemain dengan banderol 150 juta euro itu. Harga itu masih bisa meningkat, sebab Daniel Levy, Pemilik Spurs, terkenal sebagai pemilik klub yang lihai melihat peluang menghasilkan banyak uang dari penjualan besar pemain tim.

Jumlah penampilan dan gol sejauh ini (di seluruh kompetisi): 25 laga 17 gol

3. Timo Werner - RB Leipzig

Timo Werner

Dahulu kala Inter memiliki trio legendaris asal Jerman bernama: Lothar Matthaus, Andreas Brehme, dan Jurgen Klinsmann. Nama yang disebut terakhir merupakan penyerang. Timo Werner, striker RB Leipzig, bisa mengikuti jejak Klinsmann.

Penyerang berusia 24 tahun bisa melengkapi Romelu Lukaku di lini depan Inter. Werner memiliki kemampuan menjelajah ruang, bermain melebar, mencetak gol dan memberi assist. Banderolnya 75 juta euro dan bisa meningkat jika penampilannya terus berkembang.

Jumlah penampilan dan gol sejauh ini (di seluruh kompetisi): 34 laga 27 gol

4. Edinson Cavani - Paris Saint-Germain (PSG)

Edinson Cavani

Kontraknya akan berakhir dengan PSG di akhir musim 2019-20. Jika tak ada perubahan, Edinson Cavani bisa pergi dan direkrut gratis oleh klub-klub yang berminat menggunakan servisnya.

Usianya tak lagi muda (33 tahun), namun Cavani kaya pengalaman dan masih berstatus penyerang top Eropa, terlebih dia punya pengalaman bermain di Serie A dengan Palermo dan Napoli. Cavani bisa coba direkrut Inter dan memberi kontribusi selayaknya Diego Milito di masa lalu.

Jumlah penampilan dan gol sejauh ini (di seluruh kompetisi): 21 laga tujuh gol

5. Duvan Zapata - Atalanta

Duvan Zapata

Opsi paling realistis dan dengan harga yang relatif murah dari pemain yang ada di Serie A. Duvan Zapata, 28 tahun, berada di usia emas pesepakbola Eropa dan tengah menikmati performa terbaiknya di bawah arahan Gian Piero Gasperini di Atalanta.

Banderolnya 45 juta euro. Striker berpaspor Kolombia bisa menjadi opsi di lini depan Inter untuk menjadi tandem Romelu Lukaku. Kontrak mantan pemain Napoli bertahan hinga 2023.

Jumlah penampilan dan gol sejauh ini (di seluruh kompetisi): 18 laga 12 gol