5 Pesepakbola Tanah Air yang Memiliki Gaya Rambut Nyentrik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Maret 2021
5 Pesepakbola Tanah Air yang Memiliki Gaya Rambut Nyentrik
Amiruddin Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Seorang pesepak bola dituntut untuk terus menjaga fisik dan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar. Namun hal itu terkadang belum lengkap untuk membuat pemain tampil menawan dalam sebuah pertandingan.

Penampilan terkadang juga memberi pengaruh. Pemain bisa tampil percaya diri di lapangan, salah satunya lewat gaya rambut.

Hal ini tak hanya berlaku di luar negeri, tetapi juga di Indonesia. Tak ada batasan usia untuk tampil nyentrik.

Gaya rambut terkadang juga menjadi identitas. BolaSkor.com menghitung ada lima pemain yang memiliki gaya rambut khas. Siapa saja?

Baca Juga:

Pelatih Persija Buka Peluang Mainkan Pemain Muda di Piala Menpora

Persija Ingatkan Fans Tak Datang ke Sesi Latihan

1. Riko Simanjuntak

Siapa yang tak kenal Riko Simanjuntak. Pemain sayap Persija Jakarta ini memiliki fisik yang prima saat bermain di lapangan. Bahkan ia menjadi salah satu pilar penting ketika Persija meraih gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018 lalu.

Tidak hanya dikenal dengan kecepatannya saja, Riko juga mencuri perhatian dengan gaya rambut yang nyentrik. Gaya mohawk menjadi pilihan dan kini masih menjadi ciri khasnya.

Riko Simanjuntak. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

2. Herman Dzumafo

Herman Dzumafo menjadi salah satu pemain yang paling tua di kancah Liga 1. Sudah banyak klub yang ia bela. Terakhir pemain yang kerap disapa Papa ini bermain untuk Bhayangkara Solo FC.

Dzumafo selama dikenal sebagai penyerang yang mematikan. Satu yang juga paling diingat dari pesepak bola satu ini adalah selebrasi dan gaya rambut yang ia miliki.

Herman Dzumafo selalu tampil nyentrik dengan warna rambut pirang bermotif di kepalanya dan yang paling diingat adalah ketika ia mengecat rambutnya dengan motif bola.

Herman Dzumafo. (Media Bhayangkara)


3. Hanif Sjahbandi

Menjadi pemain yang bermain dengan gaya stylish di lapangan adalah gambaran Hanif Sjahbandi. Gelandang Timnas Indonesia dan Arema FC ini selalu tampil memukau dengan gaya rapih nan elegannya.

Pemain yang dikenal kalem ini kini memiliki gaya rambut yang terlihat sangar. Rambut panjang dengan sisi tipis di sebelah kanan dan kirinya membuat Hanif seperti Samurai Jepang di lapangan hijau.

Hanif Sjahbandi. (PSSI)



4. Amiruddin Bagus Kahfi

Pemain muda yang satu ini memang menjadi sorotan pencinta sepak bola di Indonesia. Menjadi andalan di Timnas Indonesia U-16 dan U-19 kini Bagus melangkah lebih jauh dengan bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht.

Rambut kribo menjadi identitas pemain yang memiliki kemampuan mumpuni ini. Berbeda dengan sang kakak, Bagus lebih memilih memanjangkan rambutnya sebagai ciri khasnya dalam bermain bola.

Amiruddin Bagus Kahfi. (Istimewa)


5. Kushedya Hari Yudo

Nama Kushedya Hari Yudo sedang menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, penampilannya di Timnas Indonesia U-23 memberikan decak kagum untuk para pecinta sepak bola di Indonesia ketika melawan Bali United dan TIRA-Persikabo.

Tidak hanya performa di lapangan saja yang disoroti, tapi juga gaya rambutnya. Yudo memang tampil dengan gaya rambut pirang nyentrik khas artis luar negeri. Gaya rambut ini sudah melekat di diri Yudo sejak tahun 2018 lalu.

Kushedya Hari Yudho. (PSSI)

Gegayaan di Negeri Aing Liga 1 Timnas Indonesia Trivia Sepak Bola Breaking News
Posts

4.871

Bagikan