Persija Ingatkan Fans Tak Datang ke Sesi Latihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Februari 2021
Persija Ingatkan Fans Tak Datang ke Sesi Latihan
Marco Motta dan Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca meminta fans tak datang merapat ke tempat latihan skuat Macan Kemayoran. Permintaan disampaikan untuk mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

Selain itu tak lepas masih berjalannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Seperti yang ditegaskan, sesi latihan akan berlangsung secara tertutup dari umum.

"Untuk keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka kami memutuskan untuk menggelar latihan dalam rangka persiapan Piala Menpora 2021 secara tertutup," kata Mohamad Prapanca di laman klub.

Baca Juga:

Persiraja Jadikan Piala Menpora Ajang Seleksi Pemain Asing

Sambut Piala Menpora 2021, Persija Geber Persiapan Mulai 1 Maret

"Dengan ini, untuk kebaikan bersama, para pendukung Persija diharapkan untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih," sambungnya.

Sesuai rencana Persija Jakarta memulai latihan Senin (1/3) di POR Sawangan, Depok. Para pemain lebih dulu dikumpulkan di Jakarta, Minggu (28/2), sekaligus untuk memastikan bebas COVID-19.

Latihan digelar sebagai persiapan menuju Piala Menpora 2021, yang akan digelar mulai 21 Maret.

Persija berharap betul Piala Menpora menjadi titik awal berjalannya kembali kompetisi sepak bola Indonesia setelah vakum sejak Maret 2020. Bergulirnya kembali Liga 1 sangat bergantung pada penerapan protokol kesehatan termasuk laga tanpa penonton di turnamen pramusim.

Persija jakarta Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan