7 Fakta Menarik Manchester City Vs Arsenal: Sergio Aguero Rajin Cetak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juni 2020
7 Fakta Menarik Manchester City Vs Arsenal: Sergio Aguero Rajin Cetak Gol
Sergio Aguero Vs Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Etihad, Rabu (17/6) waktu setempat atau Kamis ini hari WIB. Penyerang Man City, Sergio Aguero, menjadi ancaman besar bagi Arsenal.

Manchester City membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa menjuarai Premier League. Meski perjalanan membendung Liverpool sangat berat, namun menunda pesta gelar sang rival adalah misi yang harus dijalankan.

Sementara itu, kepentingan Arsenal berbeda. The Gunners membutuhkan tiga poin untuk bisa merangsek masuk ke zona Eropa. Saat ini, Arsenal tercecer pada peringkat sembilan klasemen sementara dengan perolehan 40 poin.

Baca Juga:

Akibat COVID-19, Klub Premier League Bisa Kehilangan Pendapatan Rp9 Triliun

Premier League Umumkan Tambahan Satu Kasus Positif Virus Corona

Mikel Arteta Semringah Arsenal Hadapi Manchester City Tanpa Penonton

Manchester City Vs Arsenal

Melihat kepentingan kedua tim, pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Meski Man City punya materi pemain lebih unggul, namun Arsenal juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Sebelum menyaksikan laga Manchester City melawan Arsenal, sobat BolaSkor bisa mengetahui tujuh fakta menarik duel tersebut seperti di bawah ini:

1. Manchester City memenangi enam pertandingan terakhir melawan Arsenal. Itu merupakan rekor terbanyak kemenangan The Citizens kontra Arsenal.

2. Ini akan menjadi pertandingan kompetitif kedua bagi kedua tim pada Juni. Sebelumnya, Manchester City mengalahkan Newport County 5-1 di kandang pada 1947, sedangkan Arsenal kalah 2-1 melawan Sheffield United.

3. Manchester City gagal mencetak gol pada babak pertama dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Namun, 12 dari 16 gol The Citizens melawan Arsenal terjadi pada 45 menit pertama.

4. Sergio Aguero telah mencetak 10 gol dalam 12 penampilan terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi, termasuk hat-trick ketika City mengalahkan Arsenal 3-1 di kandang pada musim lalu.

5. Kevin de Bruyne terlibat langsung dalam enam gol pada tujuh pertandingan terakhir di Premier League melawan Arsenal. De Bruyne mencetak empat gol dan mengemas dua assist.

6. Arsenal tidak terkalahkan di Premier League pada 2020. The Gunners meraih empat kemenangan plus empat imbang.

7. Arsenal baru meraih satu kemenangan dari 11 laga terakhir melawan tim yang memiliki posisi lebih baik di Premier League. Sepuluh laga lainnya berakhir dengan lima menang plus lima imbang.

Breaking News Premier League Arsenal Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan