750 Gol dalam Karier Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 03 Desember 2020
750 Gol dalam Karier Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo menorehkan catatan spesial ketika membawa Juventus menang 3-0 melawan Dynamo Kyiv dalam lanjutan laga Liga Champions, Kamis (03/12) dini hari WIB yang berlangsung di Allianz Stadium.

Ronaldo mencetak gol di menit 57 setelah sebelumnya Federico Chiesa menorehkan gol (21') dan Alvaro Morata melengkapinya dengan gol di menit 66. Juventus ada di urutan dua klasemen grup G dengan koleksi 12 poin dari lima laga, di bawah Barcelona (15 poin).

Gol Ronaldo itu spesial karena menjadi gol ke-750 dalam kariernya. Itu gol ke-10 musim ini di Juventus dan keduanya di Liga Champions, plus gol ke-75 dalam karier pemain berusia 35 tahun untuk Juventus.

Baca Juga:

Plintat-plintut Andrea Pirlo soal Alasan Absennya Cristiano Ronaldo

Juventus Tak Mau Tergantung Ronaldo, Pirlo Colek Real Madrid

Solskjaer Ungkap Kemiripan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo

Detail gol Ronaldo dengan Portugal adalah 102 gol, 118 gol bersama Manchester United, dan 450 gol bersama Cristiano Ronaldo. Ronaldo mengucapkan terima kasih atas pencapaian tersebut.

"750 gol, 750 momen bahagia, 750 senyuman di wajah suporter kami," ucap Ronaldo di akun media sosial.

"Terima kasih kepada seluruh pemain dan pelatih yang membantu saya mencapai angka-angka fantastis ini, terima kasih kepada seluruh lawan-lawan yang loyal yang membuat saya bekerja lebih keras lagi setiap harinya."

35 tahun dan masih produktif, Ronaldo masih bisa mencetak lebih banyak gol lagi bersama Juventus. Terdekat di Derby della Molle Ronaldo bisa menorehkan gol ke-751 dalam kariernya.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Timnas Portugal Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan