BolaSkor.com - Pertarungan fase grup Liga Champions 2019-20 akan segera dimulai. Kiprah pemain-pemain muda bertalenta akan jadi salah satu aksi yang dinantikan pecinta sepak bola Eropa. Sudah cukup banyak talenta yang muncul dari turnamen sepak bola terbaik dunia itu.

Musim ini pun demikian. Ada pemain-pemain muda yang siap menjadikan Liga Champions sebagai panggung mereka untuk bersinar. Beberapa di antara mereka sudah memperlihatkan aksinya di kompetisi liga.

Dilansir dari berbagai macam sumber, BolaSkor.com merangkum delapan nama pemain muda yang aksinya layak dinantikan di fase grup Liga Champions 2019-20. Berikut penjabarannya:

Baca Juga:

Daftar Lengkap Skuat Grup Liga Champions 2019-20

Inter Milan Vs Slavia Praha, Cervenobili Tak Pernah Kalah di 20 Laga Beruntun

Paco Alcacer: Tidak Semua Orang di Barcelona Baik

1. Mason Mount

Liga Champions 2019
Mason Mount

Dua gol telah ditorehkan gelandang berusia 20 tahun, yang musim lalu dipinjamkan ke Derby County, bersama Chelsea. Frank Lampard melanjutkan kepercayaannya sejak ia melatih Derby hingga kini di Chelsea.

Lampard benar-benar mengembleng Mason Mount untuk jadi suksesornya di Chelsea. Berposisi sebagai gelandang serang, yang dapat bermain di sayap dan tengah, aksi Mount akan sangat dinantikan di Liga Champions.

2. Ansu Fati

Liga Champions 2019
Ansu Fati

Produk La Masia terus menjadi sensasi di Spanyol. Baru berusia 16 tahun, Ansu Fati memecahkan rekor penampil termuda, pencetak gol termuda, pencetak gol dan pemberi assists termuda di LaLiga pada abad ke-21. Publik semakin penasaran dengannya.

Di saat Lionel Messi belum sepenuhnya sembuh dari cedera, Ansu Fati bisa jadi ujung tombak di lini depan bersama Antoine Griezmann dan Luis Suarez. Panggung Liga Champions bisa jadi kans baginya untuk bersinar.

3. Joao Felix

Liga Champions 2019
Joao Felix

Pemain dengan banderol 126 juta euro akan dinantikan kiprahnya di Liga Champions. Joao Felix akan tampil di turnamen sepak bola dengan level tertinggi dunia setelah musim lalu bermain di Liga Europa. Di Atletico Madrid, Felix jadi pengganti Griezmann.

4. Kai Havertz

Liga Champions 2019
Kai Havertz

Gelandang berusia 20 tahun menarik atensi klub-klub besar Eropa karena talenta bermainnya yang besar. Bahkan Kai Havertz sudah punya lima caps dengan timnas Jerman. Kemampuannya semakin berkembang di bawah asuhan Peter Bosz.

Kai Havertz telah bermain lima kali: empat di Bundesliga dan lima di DFB Cup. Dari lima laga itu Havertz sudah mencetak dua gol.