BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer, memanaskan tensi pertandingan melawan Barcelona pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Westfalenstadion, Rabu (18/9) dini hari WIB. Alcacer mengatakan, tidak semua orang di Barcelona baik.

Paco Alcacer punya kenangan buruk dengan Barcelona. Ia menuju Barcelona dari Valencia dengan mahar 30 juta euro pada musim panas 2016. Mulai pada saat itulah perjalanan kelam dimulai.

Paco Alcacer hanya menjadi pelapis di lini depan Barcelona. Ia tampil sebanyak 50 kali dalam dua musim. Jumlah minim itu membuat sang pemain memutuskan menuju Borussia Dortmund pada musim lalu.

Baca Juga:

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Mengenal Ansu Fati, Pemain 16 Tahun sebagai Debutan Termuda Barcelona Sepanjang Sejarah

Barcelona Diminta Bersabar kepada Ansu Fati

Paco Alcacer

"Saya akan memutuskan hal itu nanti (selebrasi ketika mencetak gol melawan Barcelona). Saya memiliki rasa hormat kepada banyak orang di sana,' terang Alcacer seperti dilaporkan SER Catalunya.

"Banyak orang yang bersikap baik kepada saya, namun ada juga banyak orang yang bersikap sangat buruk. Rekan satu tim dan suporter memperlakukan saya dengan baik," sambung sang pemain.

Paco Alcecer tak memungkiri jika kegagalannya di Barcelona disebabkan karena tidak mendapatkan kesempatan unjuk gigi yang cukup. Penyerang asal Spanyol itu merasa tidak mendapatkan kepercayaan dari Barcelona.

"Pada pekerjaan apa pun, ketika seseorang memberikan kepercayaan, Anda akan memberikan yang terbaik. Namun, jika mereka tidak memercayai, Anda tidak akan memberikannya," jelas Alcacer.

"Sangat penting bagi saya melihat sinyal-sinyal kepercayaan itu. Pada akhirnya, banyak orang yang tidak menunjukkan."

Paco Alcacer mendapatkan kesempatan kedua dalam kariernya di Borussia Dortmund. Pada musim lalu, ia mengemas 19 gol dari 32 laga. Tidak heran, Dortmund memutuskan memermanenkan sang bomber.