BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8). Pertandingan tersebut menjadi menarik karena mempertemukan dua klub besar pada awal musim.

Manchester United akan mendapatkan ujian berat ketika menjamu Chelsea. Meski The Blues tidak bisa mendaftarkan pemain pada bursa transfer musim panas 2019, namun torehan selama pertandingan pramusim cukup menjanjikan. Bahkan, mereka bisa menekuk Barcelona.

Baca juga:

Jadwal Premier League: Duel Tim Kuda Hitam Lengkapi Man United Vs Chelsea

Profil dan Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2019-20

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Mengulang Memori 1958

Manchester United Vs Chelsea

The Red Devils diperkirakan akan langsung menjajal rekrutan barunya, Harry Maguire. Pemain 26 tahun tersebut diharapkan bisa menutup lubang pada sisi pertahanan.

Sementara itu, Chelsea punya senjata mematikan dalam diri Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat itu terlihat sudah bisa beradaptasi dengan skema Frank Lampard. Buktinya, ia bisa mendulang gol pada laga uji coba.

Selain menjanjikan duel menarik di dalam lapangan, pertermuan Manchester United melawan Chelsea juga penuh dengan statistik mengesankan. Kedua tim punya catatan panjang di Premier League.

BolaSkor.com telah mengumpulkan delapan di antaranya seperti di bawah ini: