Aaron Ramsey Teken Prakontrak dengan Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 18 Januari 2019
Aaron Ramsey Teken Prakontrak dengan Juventus
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Aaron Ramsey sudah hampir dipastikan akan menjadi pemain Juventus musim mendatang. Gelandang asal Wales itu dikabarkan sudah menandatangani prakontrak dengan kampiun Serie A, Kamis (17/1) malam WIB.

Sky Italia menyebut Ramsey sudah menerima tawaran kontrak yang disodorkan kepadanya usai dinyatakan lolos tes medis. Ramsey memang menghabiskan akhir pekan lalu untuk menjalani serangkaian tes medis bersama La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Ketika Talenta Lokal Negeri Ratu Elizabeth Memilih Merantau di Jerman

Liverpool Beruntung Punya Fabinho

Aaron Ramsey

Kepindahan Ramsey ke Juventus seperti dilansir Sky Italia, akan diumumkan secara resmi pada Februari mendatang.

Sesuai dengan aturan Bosman, Ramsey sudah bebas melakukan negosiasi prakontrak dengan klub luar Inggris manapun sepanjang bulan ini. Sedangkan klub yang mengincar dibolehkan mendekati sang pemain pada enam bulan sisa kontrak.

Sebelumnya, selain Juventus, Ramsey juga menjadi bidikan klub besar lain, seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Namun pemain berusia 28 tahun ini menjadikan Juventus sebagai pilihan utamanya.

Ramsey sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Arsenal pada Oktober silam. Saat itu Ramsey mengatakan memutuskan pergi karena dia mengetahui Arsenal tidak akan mengajukan tawaran kontrak baru.

Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff pada 2008 dan sudah menyumbang 53 gol dari 253 laga Premier League. Musim ini, Ramsey mencatat 31 kali tampil memperkuat Arsenal di semua kompetisi dan membuat empat gol.

Bersama Arsenal, Ramsey berhasil menjuaro Piala FA tiga kali. Bahkan dia mencetak gol penentu kemenangan pada dua final di antaranya, pada 2014 melawan Hull dan 2017 kontra Chelsea.

Bursa transfer Arsenal Juventus Aaron Ramsey Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan