Abang Paul Pogba Dukung Transfer ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 28 Agustus 2019
Abang Paul Pogba Dukung Transfer ke Real Madrid
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, mendukung adiknya pindah ke Real Madrid. Menurut Mathias, adiknya akan meraih kesuksesan bersama Los Merengues.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Paul Pogba dikabarkan ingin pergi dari Manchester United. Real Madrid menjadi tujuan pemain asal Prancis tersebut.

Zinedine Zidane menjadikan Paul Pogba sebagai pemain incaran utama Real Madrid. Manajer asal Prancis itu ingin melakukan peremajaan skuat di lini tengah.

Akan tetapi, Manchester United enggan melepas gelandang berusia 26 tahun tersebut. Hal itu karena The Red Devils menganggap Paul Pogba sebagai andalan mereka.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Paul Pogba

Mathias Pogba menilai sang adik cocok bermain untuk Real Madrid. Namun, kakak Paul Pogba itu menilai Real Madrid dan Manchester United harus menemukan kesepakatan terlebih dulu.

"Semua orang tahu adik saya akan sempurna untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane. Namun mereka harus berbicara dengan Manchester United terlebih dulu," kata Mathias Pogba.

"Paul Pogba baik-baik saja di Manchester United. Tidak ada yang bisa berharap dia mengatakan hal buruk soal Manchester United karena dia profesional."

"Masa depannya? Tergantung Manchester United dan Real Madrid. Itu seperti bagaimana bisnis seharusnya. Saya berharap kami bisa berkarier di negara yang sama," imbuh sang kakak.

Paul Pogba Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan