Absen 10 Pekan, Neymar Lewatkan Laga PSG Kontra Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Januari 2019
Absen 10 Pekan, Neymar Lewatkan Laga PSG Kontra Manchester United
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk PSG menjelang laga 16 besar Liga Champions 2018-2019 kontra Manchester United. Les Parisien dipastikan tidak bisa memainkan Neymar pada duel tersebut.

Neymar menderita cedera saat PSG bersua Strasbourg pada ajang Piala Prancis 2018-2019. Gelandang Srasbourg, Moataz Zemzemi, menabrak Neymar.

Cedera tersebut merupakan kabar buruk untuk PSG. Hal itu karena skuat asuhan Thomas Tuchel tengah bersaing dalam tiga ajang, Ligue 1, Piala Prancis, dan Liga Champions.

Baca Juga:

Paul Pogba Ungkap Alasan Manchester United Gagal Taklukkan Burnley

Leandro Paredes, Amunisi Anyar PSG Jelang Lawan Manchester United

Neymar

Kini, hasil pemeriksaan terhadap Neymar sudah keluar. PSG ketar-ketir karena penyerang berusia 26 tahun tersebut dipastikan absen selama 10 pekan.

"PSG mengumpulkan orang-orang yang ahli pada bidang medis di Ooredoo Training Center. Kami meminta mereka memeriksa cedera yang diderita oleh Neymar," tulis pernyataan resmi PSG.

"Setelah melakukan pemeriksaan mendetail oleh para spesialis, kami mengambil kesimpulan. Cedera Neymar harus ditangani secara konservatif agar segera pulih."

"Neymar telah setuju menjalani pemulihan selama 10 pekan. PSG mengirimkan dukungan kepada Neymar untuk segera pulih dari cedera," lanjut tulisan tersebut.

PSG masih trauma dengan cedera parah Neymar pada musim lalu. Saat itu, Les Parisien tetap memenangi Ligue 1 meski kehilangan penyerang asal Brasil tersebut.

Berdasarkan hasil tersebut, Neymar diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal April 2019. Artinya, Neymar tidak dapat bermain saat PSG bersua Manchester United, 13 Februari dan 7 Maret.

Neymar Manchester United PSG Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan