Absen di Piala Super Jerman, Sinyal Jadon Sancho Gabung Manchester United Menguat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 01 Oktober 2020
Absen di Piala Super Jerman, Sinyal Jadon Sancho Gabung Manchester United Menguat
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Nama Jadon Sancho menghilang dari skuat Borussia Dortmund yang berlaga di Piala Super Jerman 2020. Hal ini menimbulkan spekulasi sang pemain akan segera pindah ke Manchester United.

Dortmund harus mengakui keunggulan Bayern Munchen pada ajang tersebut. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (1/10) dini hari WIB, Die Borussen takluk dengan skorn 2-3.

Hilangnya Sancho dari skuat Dortmund cukup mengherankan. Tidak ada informasi yang jelas terkait alasan pemain berusia 20 tahun itu absen.

Padahal Sancho selalu tampil sebagai starter pada dua laga pembuka Bundesliga 2020-2021. Ia juga tak mengalami cedera.

Baca Juga:

Borussia Dortmund Tutup Peluang Manchester United Boyong Jadon Sancho

Jadon Sancho Tak Jadi ke Manchester United, Kapten Borussia Dortmund Beri Respons

Bursa Transfer Segera Berakhir, Jadon Sancho Frustrasi Tak Kunjung Menuju Manchester United

Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan telah memberikan tawaran baru kepada Dortmund. Dilansir dari Sky Sports, Setan Merah menaikkan biaya transfer Sancho menjadi 91,3 juta poundsterling.

Namun fakta lain diungkapkan pakar transfer, Fabrizio Romano. Dortmund disebutnya enggan menurunkan banderol Sancho sehingga kesepakatan belum tercapai.

"Borussia Dortmund kembali menyangkal alasan transfer terkait absennya Jadon Sancho. BVB masih yakin bahwa Jadon akan bertahan," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Mereka tidak akan menerima tawaran 90 juta atau 100 juta euro dari MUFC. Harga tidak akan berubah pada hari-hari terakhir jendela."

Manchester United kini disebut berupaya meminjam Ousmane Dembele dari Barcelona. Namun mereka masih berupaya mewujudkan transfer Sancho.

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan