AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Maret 2022
AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi
Divock Origi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan selangkah lagi akan menggaet penyerang Liverpool, Divock Origi. Kedua kubu sudah mencapai kesepakatan personal.

AC Milan membutuhkan penyerang baru untuk mengarungi musim depan. Maklum, Zlatan Ibrahimovic yang selama ini menjadi andalan semakin sering masuk ruang perawatan. Padahal, Ibra selama ini menjadi mesin gol Rossoneri.

Baca Juga:

Tak Ingin Cepat Berlalu, Milan Tawari Pierre Kalulu Kontrak Baru

Milan yang Mulai Menghapus Ketergantungan pada Zlatan Ibrahimovic

Milan Kuasai Klasemen, Pioli Anggap Inter Masih Favorit Scudetto

Kebutuhan kian mendesak lantaran usia Olivier Giroud juga tidak lagi muda. Oleh karena itu, Rossoneri memerlukan striker yang bisa ditempatkan sebagai ujung tombak utama.

Namun, pada sisi lain, Milan juga tidak bisa mengucurkan dana terlalu banyak. Milan memilih mencari pemain yang akan habis kontraknya pada musim ini.

Pilihan Milan jatuh kepada Divock Origi. Sang striker akan berpisah dengan Liverpool usai kontraknya berakhir musim panas 2022.

Menit bermain yang kurang diyakini membuat Origi ogah bertahan di Liverpool. Musim ini, penyerang 26 tahun itu baru tampil dalam 14 pertandingan dengan torehan lima gol dan tiga assist.

Fabrizio Romano melaporkan, proses negosiasi berjalan positif. Origi telah menyampaikan pernyataan lisan setuju bergabung dengan Il Diavolo Rosso pada musim depan.

Sebelum dikaitkan dengan Milan, Origi sempat dikabarkan ditawarkan ke Inter Milan. Namun, Nerazzurri tidak tertarik dengan pemain asal Belgia tersebut.

Liverpool Breaking News AC Milan Serie a Divock Origi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan