Milan Kuasai Klasemen, Pioli Anggap Inter Masih Favorit Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Maret 2022
Milan Kuasai Klasemen, Pioli Anggap Inter Masih Favorit Scudetto
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai Inter Milan masih menjadi favorit juara Serie A musim ini. Meskipun, saat ini Rossoneri sedang berada di puncak klasemen.

AC Milan bermain dengan apik ketika menghadapi Napoli pada pertandingan pekan ke-28 Serie A 2021-2022, di Stadion Diego Maradona, Senin (7/3) dini hari WIB. Rossoneri menekuk tuan rumah 1-0 berkat gol Olivier Giroud.

Hasil tersebut membuat Milan naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi 60 poin dari 28 pertandingan. Milan unggul dari Inter yang berada pada posisi kedua dengan 58 poin dari 27 laga.

Baca Juga:

Milan yang Mulai Menghapus Ketergantungan pada Zlatan Ibrahimovic

Allegri Bicara Peluang Reuni dengan Pogba di Juventus

Inter Milan 5-0 Salernitana: Kebangkitan Nerazzurri dan Lautaro Martinez

"Ini adalah tiga poin penting. Kami mengalahkan tim yang kuat dan menyebabkan banyak masalah untuk kami. Para pemain bekerja sangat keras ketika tanpa menguasai bola dan mereka pantas mendapatkan kemenangan ini," ujar Pioli kepada DAZN.

"Kami punya pemain yang sangat berpikiran menyerang pada posisi kiri. Jadi, jika kami membayar sedikit untuk bertahan, itu sepadan dengan risiko yang kami alami untuk menekan. Kami mencoba agresif. Tomori dan Kalulu bekerja sangat baik untuk menjaga Osimhen."

"Kami menginginkan lini tengah yang agresif, tetapi juga berkualitas. Kami berada dalam permainan hingga akhir. Itu adalah kinerja yang bagus, tetapi ada pertandingan yang lebih sulit akan datang."

Meski demikian, Pioli menilai Inter masih menjadi favorit juara musim ini. Nerazzurri punya pengalaman sebagai juara bertahan.

"Inter masih menjadi favorit karena merupakan juara bertahan dan punya satu pertandingan di tangan. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan tahu apa artinya menang."

"Semakin cepat kami memiliki meja dengan semua tim yang memiliki jumlah laga yang sama, semakin cepat juga kami bisa menilai," urai Pioli.

AC Milan Serie a Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan