AC Milan Kembali Berurusan dengan Mino Raiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 September 2019
AC Milan Kembali Berurusan dengan Mino Raiola
Donyell Malen (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mengincar pemain muda PSV Eindhoven, Donyell Malen. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu berada dalam agensi Mino Raiola.

AC Milan terus melanjutkan misi memperkuat tim dengan menggaet pemain muda. Rossoneri menilai, strategi tersebut dianggap akan sejalan dengan situasi yang sedang dihadapi.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kota Milan Berwarna Biru-Hitam, Barcelona Tersungkur

Manchester United dan AC Milan: Raja di Masa Lalu, Guram di Masa Kini

AC Milan 0-2 Inter Milan, Marco Giampaolo Klaim Rossoneri Kalah Pengalaman

Donyell Malen

Saat ini, Milan tidak bisa menghamburkan dana besar pada bursa transfer. Sebab, Milan sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Walhasil, Milan lebih fokus memboyong pemain muda yang punya harga lebih murah.

Kali ini, AC Milan berniat mendatangan Donyell Malen dari PSV. Pemain asal Belanda itu tampil menjanjikan dengan mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan Eredivisie.

Namun, perjalanan Milan untuk menggaet Malen akan berliku. Il Diavolo Rosso perlu bernegosiasi dengan Mino Raiola yang syarat dengan kontroversi.

Milan pernah bersitegang dengan Mino Raiola ketika membicarakan kontrak Gianluigi Donnarumma. Ketika itu, Raiola meminta Milan menyodorkan kontrak anyar pada Donnarumma dengan gaji tinggi.

Untuk membuat Rossoneri semakin terjepit, Raiola mengadakan pertemuan dengan Real Madrid yang menginginkan Donnarumma. Pada akhirnya, Milan pun mengalah dan bersedia menuruti kemauan sang agen.

Saat ini, Donyell Malen masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Berdasarkan taksiran Transfermarkt, Malen memiliki harga 18 juta euro.

Donyell Malen Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan