AC Milan Kembali Keok, Posisi Gennaro Gattuso Digaransi Aman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2019
AC Milan Kembali Keok, Posisi Gennaro Gattuso Digaransi Aman
Gennaro Gattuso (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, membahas masa depan Gennaro Gattuso. Leonardo menjami posisi sang pelatih tetap aman.

AC Milan kembali menelan kekelahan usai dibekuk Sampdoria 1-0 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Sebelumnya, Suso dan kawan-kawan dikalahkan Inter Milan 3-2.

Performa AC Milan pada musim ini memang masih angin-anginan. Usai terseok-seok pada awal musim, Milan mulai bangkit pada pertengahan kompetisi. Namun kini, laju Milan kembali melambat.

"Gennaro Gattuso memiliki kontrak dengan Milan. Kami tidak pernah mendebatkan hal itu. Kami selalu sangat jelas," ungkap Leonardo seperti dilansir Four Four Two.

"Masa depannya bukan prioritas dan saya terus terang terkejut ketika awak media terus bertanya soal hal itu. Dia berada para pekerjaan sebelum kami tiba, namun kami tidak pernah mempertimbangkan gagasan untuk menggantinya," sambung mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Moise Kean Jadi Pahlawan Juventus, AC Milan Tumbang

Skuat AC Milan, yang Muda dan Berbahaya

Sampdoria Vs AC Milan

"Jika kami memenangi scudetto bersama Gattuso suatu hari nanti itu sangat luar biasa karena dia membuat sejarah bersama Milan sebagai pemain. Setelah mengatakan itu, dua bulan ke depan itu adalah keabadian dalam sepak bola."

Kekelahan tersebut membuat posisi AC Milan mulai terancam di zona Liga Champions. Namun, Leonardo tetap optimistis bisa mencapai target berlaga di Liga Champions musim depan.

"Klub kami mahir dalam skenario perhitungan. Kami berkosentrasi pada kemungkinan Liga Champions dan sangat yakin bisa mencapai posisi keempat," ujar Leonardo.

"AC Milan belum melakukannya selama enam tahun. Namun, tim ini telah menemukan bentuknya dan kami berharap untuk mencapainya," papar Leonardo.

Gennaro Gattuso Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan