AC Milan Keok, Leonardo Semprot Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2019
AC Milan Keok, Leonardo Semprot Wasit
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, mengklaim kekalahan Rossoneri dari Juventus tak lepas dari keputusan wasit yang keliru. Leonardo sebut wasit tidak memadai.

Juventus mengalahkan AC Milan 2-1 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Sabtu (6/4). Leonardo merasa Il Diavolo Rosso dicurangi wasit.

Krzysztof Piatek membuat Rossoneri unggul selama babak pertama. Namun, Juventus membalikan keadaan usai Paulo Dybala dan Moise Kean mencetak gol.

Satu di antara kejadian menarik yang terjadi adalah insiden Alex Sandro yang membendung umpan Hakan Calhanoglu di dalam kotak penalti. Saat itu, pemain asal Brasil tersebut terlihat menahan bola dengan tangannya. Setelah melihat VAR, wasit tak menunjuk titik putih.

"Itu terlihat seperti penalti yang cukup jelas," ungkap Leonardo sambil tersenyum seperti dilansir Sky Sports usai pertandingan.

Baca juga:

Superioritas Allegri dan Keangkeran Allianz Stadium Hantui AC Milan

Gattuso Konfirmasi Milan Tanpa Donnarumma dan Paqueta saat Melawan Juventus

Gennaro Gattuso

"Kami sangat kecewa karena meminta tim untuk memberikan kinerja dan keberanian diri. Untuk pergi dengan tangan kosong karena kesalahan wasit yang sangat jelas dan perilaku umum wasit yang tidak memadai, itu sangat mengecewakan," imbuhnya.

"Misalnya, umpan Hakan Calhanoglu tidak bisa dijelaskan. Wasit perlu menenangkan situasi bukan membuat kesalahan dan ketegangan lebih lanjut."

"Itu adalah situasi yang sangat mengecewakan. Saya tidak ingin membuat kontroversi, namun hal itu mengecewakan," ulasnya.

Kekalahan tersebut membuat AC Milan bertahan pada posisi empat klasemen sementara usai mengoleksi 52 poin. Posisi Rossoneri bisa digusur Atalanta yang hanya terpaut satu poin.

Juventus AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan