Gattuso Konfirmasi Milan Tanpa Donnarumma dan Paqueta saat Melawan Juventus

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 April 2019
Gattuso Konfirmasi Milan Tanpa Donnarumma dan Paqueta saat Melawan Juventus
Gianluigi Donnarumma (@MilanEye)

BolaSkor.com - Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, mengonfirmasi absennya Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta karena cedera saat melawan Juventus pada giornata 31 Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (6/4) pukul 23.00 WIB.

Keduanya menjadi 'tumbal' cedera pemain kala Milan bermain imbang 1-1 melawan Udinese, Rabu (3/4) dini hari WIB. Kabar cedera dari kedua pemain itu jelas menjadi kabar buruk bagi Milan, karena Donnarumma dan Paqueta pemain andalan di tim utama.

Paqueta, dikonfirmasi Gattuso, absen sebulan dan Donnarumma hanya butuh waktu pemulihan empat-lima hari. Sementara Franck Kessie, gelandang Milan, masih diragukan tampil karena sedang demam.

Baca Juga:

Dua Kemenangan Menuju Scudetto Kedelapan Beruntun Juventus

Peta Persaingan Serie A Mulai dari Juara hingga Zona Degradasi: Kampiun Mulai Terlihat, Tiket Eropa Memanas

AC Milan Kembali Keok, Posisi Gennaro Gattuso Digaransi Aman

Lucas Paqueta

"Franck (Kessie) berlatih dengan kami pekan ini, tapi dia terkena demam kemarin. Donnarumma akan kembali dalam empat-lima hari, Paqueta absen selama sebulan," ungkap Gattuso, sebagaimana dilansir dari Calciomercato.

Gattuso disinyalir akan menempatkan Pepe Reina sebagai pengganti Donnarumma, sementara Lucas Biglia, Tiemoue Bakayoko, atau Jose Mauri, berpotensi bermain menggantikan Paqueta.

Selain mengungkapkan kondisi terkini dari skuat Rossoneri, nasib masa depan Gattuso juga tengah disorot saat ini karena Milan tanpa kemenangan di tiga laga Serie A terakhir. Kalah dua kali beruntun saat melawan Inter Milan (2-3) dan Sampdoria (0-1), Milan imbang 1-1 melawan Udinese.

"Kami bukan satu-satunya yang kesulitan. Hanya Atalanta yang terlibat baik-baik saja. Sampdoria mengalahkan kami tapi kalah dari Torino. Lazio mengalahkan Inter dan kalah dari SPAL. Ada keseimbangan besar sekarang ini. Kami beruntung karena masih ada di urutan empat," imbuh Gattuso.

Legenda Milan berusia 41 tahun itu juga tidak khawatir dengan rumor pemecatan yang tengah beredar saat ini. "Saya punya sisa dua tahun dalam kontrak saya. Masa depan saya di sini (Milan), saya ingin mencapai target yang ditargetkan klub," tegas Gattuso.

Milan butuh poin-poin tambahan untuk mencapai target finish di empat besar Serie A. Begitu juga dengan Bianconeri yang hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk meraih Scudetto kedelapan beruntun.

Breaking News Milan AC Milan Juventus Serie a Gennaro Gattuso Lucas Paqueta Gianluigi Donnarumma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan