BolaSkor.com - AC Milan mengumumkan lewat situs resmi klub, meresmikan transfer Theo Hernandez dari Real Madrid. Kepindahan Hernandez ke I Rossoneri adalah permanen.

Sebelumnya, Serie A merilis kontrak Theo Hernandez ke publik terlebih dulu. Dari situ diketahui apabila AC Milan mendatangkan Hernandez secara permanen.

Akan tetapi, berita transfer Theo Hernandez masih simpang siur. Terdapat rumor apabila AC Milan meminjam Theo selama semusim dengan kewajiban membeli pada akhir musim 2019-2020.

Dalam pengumuman yang dirilis oleh AC Milan sendiri, tidak disebutkan berapa dana yang mereka keluarkan. I Rossoneri hanya menyebut Theo Hernandez meneken kontrak berdurasi lima musim.

Baca Juga:

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Manfaatkan Kedatangan Theo Hernandez ke Milan, Barcelona Bidik Ricardo Rodriguez

Theo Hernandez

"AC Milan mengumumkan sepakat dengan Real Madird untuk pembelian Theo Hernandez. Theo Hernandez bergabung dengan AC Milan dan meneken kontrak berdurasi lima musim," tulis pernyataan resmi klub.

"Bek kiri asal Prancis itu akan berada di AC Milan hingga 30 Juni 2024. AC Milan akan menyelesaikan transfer melalui FIFA TMS dalam 48 jam ke depan."

"Theo Hernandez bergabung ke Real Madrid pada 2017. Setelah itu, Theo Hernandez dipinjamkan ke Real Sociedad selama musim 2018-2019. Secara keseluruhan, dia telah bermain dalam 69 laga LaLiga."

"Hingga saat ini, Theo Hernandez merupakan pemain termuda yang mencapai 50 penampilan di LaLiga sejak musim 2016-2017. Atau, musim debut Theo Hernandez," lanjut pernyataan AC Milan.