AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 Juli 2020
AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus
Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Tren positif yang diraih AC Milan belakangan ini membuat Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma yakin untuk untuk bertahan. negosiasi perpanjangan kontrak kedua bintang tersebut kabarnya akan segera rampung.

Milan tampil perkasa sejak kompetisi bergulir kembali di masa pandemi. Rival sekota Inter Milan itu belum terkalahkan hingga saat ini.

Hal itu berpengaruh terhadap posisi mereka di klasemen. Sempat terlempar dari sepuluh besar, Milan kini sudah berada di zona Liga Europa dengan menempati peringkat keenam.

Baca Juga:

Kode Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Juventus Bisa Pastikan Scudetto Berkat Bantuan AC Milan

Keserakahan Bikin Ralf Rangnick Gagal Gabung AC Milan

Donnarumma dan Ibrahimovic yang sempat diberitakan akan hengkang kini berubah pikiran. Mereka siap bertahan lebih lama di San Siro.

"Donnarumma dan Ibrahimovic bersemangat untuk tetap bertahan musim depan. Mereka bahkan bersedia menerima pemotongan gaji untuk mewujudkannya," tulis La Gazzetta dello Sport.

Selain karena performa tim yang meningkat pesat, bertahannya Stefano Pioli di kursi pelatih juga berperan penting dalam perpanjangan kontrak kedua bintang Milan tersebut. Sebelumnya, Ralf Rangnick sempat ditunjuk menjadi pelatih Rossoneri musim depan meski akhirnya dibatalkan.

Kontrak lama Donnarumma akan habis tahun depan. Sementara ikatan kerja sama dengan Ibrahimovic selesai di akhir musim ini.

Ibrahimovic mendapat tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun. Namun ada klausul yang akan mengangkatnya menjadi duta klub setelah pensiun.

Donnarumma juga hanya akan menerima perpanjangan kontrak selama setahun. Kiper yang baru memainkan laga ke-200 bersama Milan itu juga bisa pergi andai gagal lolos ke Liga Champions.

AC Milan Gianluigi Donnarumma Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan