BolaSkor.com - AC Milan mulai menggeliat di bursa transfer musim dingin. Setelah sukses menggaet Soualiho Meite, Rossoneri segera meresmikan kedatangan Mario Mandzukic.

Milan nampaknya tak mau melewatkan begitu saja momentum untuk meraih Scudetto musim ini. Maka dari itu manajemen klub terus memperkuat tim asuhan Stefano Pioli.

Meite didatangkan dengan status pinjaman dari Torino. Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi opsi tambahan di lini tengah.

Baca Juga:

Soal Masa Depan di Milan, Ibrahimovic: Saya Tak Ingin Terjebak

Geliang-geliut AC Milan di Bursa Transfer

Hasil Pertemuan Terbaru AC Milan dengan Agen Hakan Calhanoglu

Mario Mandzukic

Sementara mendekatnya Mandzukic ke San Siro cukup mengejutkan mengingat lini depan Milan sudah cukup kuat saat ini. Posisi penyerang yang diisi Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Jens Petter Hauge 37 gol di Serie A.

Namun hal itu dianggap manajemen Milan belum cukup. Mereka mungkin menilai butuh penyerang berpengalaman untuk menghadapi tekanan dalam perburuan gelar.

Dilansir dari Calciomercato, Milan dan Mandzukic sudah menemui kata sepakat. Kedatangan mantan penyerang Juventus itu kemungkinan akan diresmikan usai laga kontra Cagliari.

Milan dikabarkan akan memberi kontrak berdurasi enam bulan kepada Mandzukic. Namun ada opsi perpanjangan selama satu musim ke depan bagi penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Meski begitu, mendatangkan Mandzukic seperti menjadi sebuah perjudian bagi Milan. Sang penyerang faktanya sudah tak bermain di laga kompetitif sejak membela Al Duhail pada Maret 2020 silam.