Geliang-geliut AC Milan di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Januari 2021
Geliang-geliut AC Milan di Bursa Transfer
Mario Mandzukic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menjadi satu di antara klub Serie A tersibuk pada bursa transfer musim dingin kali ini. Rossoneri memiliki beberapa negosiasi untuk terus memperkuat diri.

AC Milan menjadi tim paling kosisten di Serie A pada musim ini. Rossoneri bercokol pada puncak klasemen dengan menuai 40 poin. Milan unggul tiga poin dari Inter Milan yang menempati peringkat kedua.

Tentunya, Milan mulai memugar mimpi dari sekadar lolos ke Liga Champions menjadi juara di akhir musim. Untuk itu, perlu ada perbaikan dari sisi skuad.

Langkah pertama Milan pada bursa transfer musim dingin ini adalah dengan meminjamkan Leo Duarte ke Basaksehir. Milan ingin memberikan jam terbang kepada pemain asal Brasil itu.

Baca Juga:

Hasil Pertemuan Terbaru AC Milan dengan Agen Hakan Calhanoglu

Menakar Kebutuhan AC Milan Menggaet Soualiho Meite

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Soualiho Meite

Kemudian, Milan mulai mencari pemain untuk memperkuat tim. Kabar yang berembus kencang dari Italia mewartakan Rossoneri akan segera memboyong gelandang Torino, Soualiho Meite.

Milan akan meminjam Meite hingga akhir musim. Rossoneri memiliki klausul memermanenkan sang gelandang pada angka 10 juta euro.

Kehadiran Meite akan memberikan pilihan lebih kepada Stefano Pioli di sektor gelandang. Meite bisa bersaing dengan Franck Kessie dan Sandro Tonali.

Berikutnya, Milan beralih ke lini belakang. Kabarnya, Il Diavolo Rosso sedang menjalin komunikasi dengan Chelsea soal Fikayo Tomori.

The Blues tidak keberatan melepas Tomori ke Milan dengan status pinjaman. Namun, Chelsea ingin menyelipkan klausul tebus senilai 30 juta euro untuk sang bek muda. Sementara itu, Tomori dikabarkan tertarik menuju San Siro.

Selanjutnya, barisan depan yang mendapatkan suntikkan tenaga baru. Kabar terakhir menyebut Milan sedang berupaya memboyong Mario Mandzukic.

Jalan merekrut Mario Mandzukic lebih mulus lantaran sang pemain sedang tidak terikat dengan klub mana pun. Milan berencana mengajukan kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Selain itu, Milan juga fokus memperpanjang kontrak kedua pemainnya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Rossoneri terus menggelar pertemuan dengan agen sang pemain untuk membahas nilai gaji dan durasi kontrak.

Dengan segala negosiasi di atas, Milan memang layak dilabeli sebagai satu di antara klub tersibuk pada bursa transfer musim dingin 2021. Milan terus berupaya mendapatkan pemain incaran.

AC Milan Breaking News Soualiho Meite Mario mandzukic Bursa transfer Fikayo Tomori
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan