BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tidak keberatan melepas Ricardo Rodriguez pada bursa transfer musim dingin 2020. Kabarnya, pemain asal Swiss itu menjadi buruan PSV Eindhoven.

AC Milan mengeluarkan dana 15 juta euro saat merekrut Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg pada musim panas 2017. Ketika itu, Milan bersaing dengan Inter Milan yang juga terpincut dengan aksi sang bek.

Baca Juga:

AC Milan Gagal Menang, Pioli: Umpan untuk Ibrahimovic Kurang Akurat

Zlatan Ibrahimovic dan 10 Pengguna Nomor Punggung Unik dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

Efek Zlatan Ibrahimovic, 60 Ribu Suporter Diperkirakan Saksikan Laga Kandang AC Milan

Ricardo Rodriguez

Akan tetapi, perjalanan Ricardo Rodriguez tidak seperti yang diharapkan. Sang pemain gagal memberikan permainan terbaik seperti saat tampil di Wolfsburg.

Pada musim ini, Rodriguez baru tampil lima pertandingan di Serie A. Ia kalah bersaing dengan pendatang baru, Theo Hernandez.

Tak heran, AC Milan tidak menutup pintu ketika PSV datang memberikan penawaran untuk Rodriguez. Gianluca Di Marzio mengabarkan, kedua pihak sudah bertemu pada Selasa (14/1) untuk bernegosiasi.

Hasilnya, pertemuan mengarah ke hal positif. Milan sudah menetapkan ketentuan, dan kini tinggal menunggu respons yang diberikan PSV.

Milan ingin Rodriguez pindah secara permanen pada musim dingin 2020 atau peminjaman dengan kewajiban tebus. Il Diavolo Rosso mematok harga pemain 27 tahun tersebut adalah 6 juta euro. Dengan begitu, ada selisih 9 juta euro dari nilai saat Milan membeli Rodriguez.

Rossoneri memang membutuhkan suntikan dana untuk mendatangkan pemain incaran pada bursa transfer kali ini. Kabarnya, Milan sedang memantau gelandang Inter Milan, Matias Vecino.